26 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Pemko Medan Minta Tanah Kementrian PUPR

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

akses.co – Pemko Medan memohon hibah tanah untuk pembangunan jalan di Kelurahan Bahari, Kecamatan Medan Belawan kepada Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Dengan adanya hibah tersebut diharapkan masyarakat di kelurahan tersebut bisa mendapatkan akses yang layak.

Menurut Camat Medan Belawan, Ahmad menjelaskan, lahan tersebut berada di samping Tol Belmera. Saat ini ada 400 kepala keluarga yang mendiami di dua lingkungan di kelurahan tersebut belum mendapatkan akses yang baik layaknya seperti daerah lain. “Kemarin sudah dikoordinasikan dengan pihak PT Jasamarga selaku pengelola tol terkait lahan tersebut. Mereka sudah bersedia dilakukan pengukuran ulang. Makanya, langsung disampaikan kepada pimpinan untuk menggelar pertemuan dan arahan selanjutnya,” ungkap Ahmad, Jumat (4/5/2018).

Sementara itu, Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution mengungkapkan, pertemuan dengan pihak PT Jasamarga dan Balai Besar Jalan untuk membicarakan proses permintaan izin ke Kementrian PUPR. “Kami juga berharap kedua pihak tersebut berkoordinasi dan bersama melakukan survey ke lapangan untuk menentukan titik tanah yang dihibahkan,” jelas Akhyar. (eza)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca