28 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Eldin: Jangan Ada Atlet Bayaran

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

akses.co – Porwil ke -VI tahun 2018 resmi di buka Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin di Lapangan Sepakbola Jalan Kapten Rahmad Budin, Pasar V, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Sabtu (28/4/2018). Kegiatan ini diikuti 1826 atlet dari 21 kecamatan se-Kota Medan.

Eldin mengungkapkan, kegiatan ini merupakan wadah untuk menghasilkan atlet-atlet muda berprestasi. Untuk itu dirinya meminta kepada camat dan pengurus KONI Kecamatan agar atlet yang berlaga di Porwil benar-benar murni perwakilan dari masing-masing kecamatan, bukan dari daerah lain dengan cara dibayar atau pinjaman.

“Ingat, porwil ini digelar dalam rangka melakukan pembinaan terhadap atlet di seluruh kecamatan. Melalui kegiatan ini diharapkan lahir atlet-atlet muda berprestasi. Jadi yang bertanding di Porwil ini harus berasal dari kecamatan asli tempat tinggal sang atlet. Saya tidak mau ada atlet pinjaman, apalagi bayaran,” tegasnya.

Eldin menuturkan, porwil yang digelar ini merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan Medan sebagi kota atlet. Di samping itu untuk mengembalikan kejayaan Kota Medan sebagai gudangnya atlet berprestasi di Indonesia. (eza)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca