29 C
Medan
Kamis, 19 September 2024

Tak mau Kecolongan, Persija Full Team Hadapi PSMS

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

akses.co – Kendati sudah dua kali mengalami kekalahan, pamor PSMS Medan tetap saja membuat lawan-lawan menolak memandang enteng tim berjuluk Ayam Kinantan. Begitu pun bagi Persija yang akan bentrok dengan PSMS Medan di Stadion Teladan Medan, Jumat (6/4/2018) sore, tetap akan tampil full team.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano ‘Teco’ Cugurra menegaskan tidak akan mengganggap remeh PSMS. Teco juga menampik kabar bahwa dirinya akan menurunkan tim lapis kedua untuk menghadapi Abdul Aziz dkk, kendati padatnya jadwal Persija seperti harus melakoni laga Piala AFc, 10 April mendatang.

“Itu kabar tidak benar. Saya pasang pemain yang terbaik dan paling siap buat bermain besok. Ya, setelah lawan Medan, kami tiga hari istirahat untuk persiapan main di AFC. Dan, kami sudah latihan dua hari untuk mempersiapkan tim melawan PSMS. Kami sudah siap untuk pertandingan besok,” ujarnya dalam bahasa Indonesia saat temu pers di Sekretariat PSMS, Komplek Stadion Kebun Bunga, Kamis (5/4/2018) sore.

Bukti keseriusan timnya melawan PSMS juga ditandai dengan membawa 18 pemain yang di antaranya yakni Marco Simic, eks PSMS, Rico Simanjuntak dan pemain asing lainnya seperti Jaimerson da Silva.

Pertemuan kedua tim di Piala Presiden menjadi modal berharga saat bentrok kontra PSMS Medan. “Kami sudah tahu kekuatan Medan. PSMS tentu sudah tahu juga bagaimana Persija. Saya respect ke semua pemain tim lain, ada beberapa pemain yang menurut saya punya kualitas bagus,” ucapnya

Persija kata Teco, tetap menargetkan pulang dengan poin dari Medan. Untuk itu, kunci timnya adalah bertarumg seperti saat mengalahkan PSMS di Piala Presiden lalu. “Yang penting fight, tim bekerja keras dan akan mendapatkan hasil yang bagus buat tim. Sama di Piala Presiden, kami kerja keras sehingga hasilnya bagus,” tegasnya.

Soal berapa target gol di Stadion Teladan, Teco menolak menjawab. “Saya tidak mau bicara banyak soal lawan. Kami respect tim lawan dan saya tidak mau bicara soal gol,” pungkasnya. (sam)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca