26 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Onani Didepan Penumpang, Driver Ojol Dipolisikan

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

akses.co – Salah seorang driver taksi online berinisial IZ (35) warga Kecamatan Medan Marelan dilaporkan penumpangnya sendiri lantaran berbuat tak senonoh. Terlpaor IZ yang juga diketahui salah satu pegawai BUMN ternama ini onani saat membawa penumpang wanita.

Saat membuat laporan ke Polrestabes Medan, Asril Siregar selaku kuasa hukum korban Selasa (27/3/2018) mengatakan peristiwa itu terjadi saat kliennya hendak pulang ke rumah dengan menaiki taksi online terlapor.

Korban menyewa taksi online terlapor naik dari Jalan Imam Bonjol. Dalam perjalanan korban duduk di belakang sembari mengobrol dengan IZ. Awalnya korban tak menyangka IZ mengajaknya berbicara soal hubungan intim.

Korban yang saat itu tengah hamil 7 bulan. Lalu IZ mengatakan pada korban bahwa saat hamil tidak bisa berhubungan seks.

“Jadi saat itu klien kita menjawab pertanyaan terlapor dan mengatakan abang akan pasti tahu saat istri abang hamil nanti,” ujar Asril.

Lanjut lagi dalam kronologi kejadian. Herannya saat mengendarai mobil di Jalan MT Haryono, IZ bukannya melanjutkan perjalanannya ke arah Medan Mall. Tapi malah berbelok ke arah Jalan Jawa-Jalan Perintis Kemerdekaan.

Korban sempat mengatakan bahwa rute jalan yang dilalui salah. Seketika IZ menjawab bahwa ia terangsang pada korban. Tiba di Jalan Madong Lubis, IZ memberhentikan mobilnya.

Korban kaget saat IZ menunjukan kemaluannya sambil onani. Begitu korban keluar, IZ malah mengatakan “Jangan dulu keluar sedikit lagi nih”. Akhirnya korban berhasil keluar dan melaporkan kejadian itu ke polisi.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Yudha Prawira dalam keterangan singkatnya membenarkan kejadian itu.

“Laporannya baru saja turun ke kita. Pasti segera kita tindak lanjuti,” tutur Yudha. (did)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca