26 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Lama Tak Terdengar, TPP Polrestabes Medan Beraksi Lagi

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

akses.co – Lama sudah tak terdengar. Kini, Tim Pemburu Preman Polrestabes Medan kembali beraksi lagi untuk menekan kejahatan-kejahatan jalanan.

Dalam arahannya, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, Selasa (27/3/2018) menegaskan untuk saat ini kepolisian mengetahui tingkat kerawanan sangat tinggi. Maka dari itu kepolisian hadir untuk menekan kejahatan yang terjadi di masyarakat yang ada di wilayah hukum Polrestabes Medan.

“Berangkat dari kejahatan-kejahatan kecil maka dari itu saya bentuk Tim Pemburu Preman agar bisa hadir di tengah masyarakat. Bila kita hadir di tengah masyarakat tentu masyarakat merasa tenang dan nyaman. Karena ini revitalisasi saya minta selalu menjaga soliditas karena ini merupakan lintas fungsi ada Brimob, Intel, Reskrim, Sabhara dan Binmas,” ungkap Kombes Dadang.

Sebut Dadang lagi, saling bertukar informasi dan saling membantu antar 1 fungsi dengan fungsi yang lain.

“Jangan membuat sistem kotak-kotak, karena kalau kita saling berkotak-kotak maka tim tersebut tidak akan berjalan dan tidak dapat berjalan efektif,” tutur Dadang.

Nah, dalam waktu dekat ini Pilkada Gubernur Sumut akan berlangsung. Terkait hal itu, Dadang menyebutkan pelaksanaan pilkada berhubungan dengan tingkat kerawanan tinggi dan bisa membuat masyarakat terpolarisasi.

“Untuk itu Tim Pemburu Preman harus dapat menjalankan tugasnya agar masyarakat dapat ke TPS dan menentukan pilihannya pada saat pilkada nanti,” ucap Dadang mengakhiri. (din)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca