30 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Seminggu Lagi SK Lurah Baru Dilantik Diberikan

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

akses.co – Sebanyak 13 lurah dan ratusan pejabat eselon IV yang baru dilantik, Jumat (23/3/2018) lalu harus menunggu seminggu untuk mengetahui jabatan barunya. Pasalnya, surat keputusan pengangkatannya belum selesai.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD dan SDM) Kota Medan, Lahum Lubis mengatakan, saat surat keputusan pengangkatan para lurah dan ratusan ASN lainnya yang dilantik maupun dikukuhkan sedang dipersiapkan. “Belum siap. Sedang dipersiapkan. Tidak mungkin siap semua atau sekaligus. Kan banyak orangnya,” ungkap Lahum, Senin (26/3/2018).

Lahum menjelaskan, butuh waktu paling lama seminggu para lurah dan pejabat lainnya tersebut baru mengetahui penempatan jabatan mereka yang baru. “Seminggu lagilah baru selesai. Kalau sekarang memang belum tahu dimana mereka tempatkan. Masih ditempat yang lama. Setelah SK diberikanlah mereka baru bertugas di tempat yang baru,” jelasnya.

Dia menambahkan, dari sekitar 800 pejabat eselon III dan IV yang dilantik di Gedung UIN Sumut, Jumat lalu itu, 500 orang lebih hanya dikukuhkan jabatannya. Sedangkan sisanya menempati jabatan baru, termasuk lurah. “Hanya sebagian yang dilantik. Selebihnya hanya dikukuhkan,” tambahnya. (eza)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca