29 C
Medan
Kamis, 19 September 2024

Masih Cedera, Djanur Tetap Yakin Yessoh Main Lawan Bali United

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

akses.co – Mulai pulih dari cedera di kaki kanannya, Wilfried Yessoh harus menyingkir dari sesi latihan PSMS Medan di lapangan Stadion Kebun Bunga Medan, Selasa (20/3/2018). Striker asal Pantai Gading itu terancam tidak bisa tampil menghadapi Bali United, Sabtu (24/3/2018) mendatang jika tidak sembuh juga.

Yessoh awalnya terlihat berlatih bersama skuad PSMS lainnya dipmpin pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman. Namun setengah jam latihan berakhir, dia menyingkir ke pinggir lapangan dan membuka sepatunya. Berdasarkan pantauan akses.co, dia terlihat berbincang dengan dokter tim PSMS sambil memegang telapak kaki kanannya, kendati tidak diketahui apa pastinya isi perbincangan mereka. Tidak lama, Yessoh pun keluar lapangan.

Usai memimpin latihan Legimin Rahardjo dkk, Djadjang Nurdjaman menyebut, cedera Yessoh bukan kambuh lagi pasca hampir pulih. “Kakinya ada memar, dia masih ke rumah sakit setiap hari untuk perawatan. Dan cedera dia bukan yang parah macam engkel atau lutut, tapi hanya memar dan butuh perawatan. Dia bilang masih nyeri, saya kasih dia istirahat,” ujarnya kepada awak media.

Pria yang disapa Djanur itu mengaku masih optimistis legiun asing andalannya itu akan segera sembuh dan tampil bersama tim Ayam Kinantan saat dijamu Bali United. “Bisa, saya yakin bisa (main menghadapi Bali United),” ungkapnya.

Skuad PSMS Medan dijadwalkan bertolak ke Bali, Kamis (22/3/2018). Dengan begitu, waktu sehari jelang keberangkatan diharapkan Wilfried sudah pulih. Sementara, siapa saja nama skuad yang masuk daftar menghadapi Ilija Spasojevic dkk, baru akam diumumkan Djanur, Rabu (21/3/2018).

Pemain andalan PSMS lainnya, Frets Butuan juga tidak terlihat pada sesi latihan. Djanur mwnyebut, Frets diberi izin olehnya mengurusi administrasi di Jakarta. “Frets, saya ada kasih izin ke Jakarta. Dia ada urusan administrasi,” ucap eks pelatih Persib Bandung itu.

Sementara itu, gelandang PSMS, Sadney Urikhob juga optimistis, The Killer-julukan lain PSMS-mampu mencuri poin dari Bali United. “Kalau tidak tiga poin, paling tidak bisa pulang bawa satu poin,” ucapnya. (sam)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca