26 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Program Sholat Shubuh Berjamaah Bagi Remaja Bakal Diluncurkan

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

akses.co – Pemko Medan akan meluncurkan program sholat shubuh berjamaah bagi para remaja dan bersih – bersih sungai di Kota Medan. Bahkan, jelang peluncurannya telah dilakukan pembahasan serius.

Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution menjelaskan, sholat shubuh berjamaah bagi para remaja di launching, 23 Maret 2018 di Masjid Raya Al Mashun. Kegiatan ini direncanakannakan diikuti 1200 remaja se Kota Medan. Usai sholat shubuh dilanjutkan tausiah agama. “Seluruh OPD terkait diharapkan mendukung kegiatan ini. Mulai dari jamaah, informasi dan parkir kendaraan,” ungkap Akhyar, Jumat (16/3/2018).

Sedangkan untuk bersih – bersih sungai di Kota Medan akan dilakukan 24 Maret 2018. Sungai yang dibersihkan merupakan aliran Sungai Deli, Babura, dan Sungai Kera. Saat ini kondisi sungai sudah sangat memprihatinkan. Volume sampah di sungai cukup tinggi. “Saya harapkan peran kepala lingkungan lebih tinggi dalam mensosialisasikan kepada masyarakat sekaligus untuk tidak lagi membuang sampah sembarangan terutama pada sungai-sungai yang ada di Kota Medan,” tegasnya. (eza)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca