26 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Performa Sharif Mukhammad Bikin Djanur Kepincut

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

akses.co – Kehadiran gelandang bertahan asal Afghanistan, Sharif Khamayuni Mukhammad di PSMS Medan langsung mencuri perhatian Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman sejak hari pertama ikut berlatih dengan tim Ayam Kinantan, Rabu (21/2/2018) sore.

Djanur langsung memberikan penilaian positif terhadap performa pemain yang pernah berkostum tim liga Rusia, Anzhi Makhackala itu. “Kalau ditanya kesan pertama, tentu saya terkesan, walaupun ada kendala kondisi fisik, karena baru tiba (di Medan). Tapi itu biasa. Secara teknis dan visi bermain, saya cukup terkesan. Dia seorang yang fighter. Cukup cekatan dalam merebut bola. Umpan-umpannya juga bagus,” kata Djanur, sapaan Djadjang, Kamis (22/2/2018).

Soal status Mukhammad, Djanur-sapaan Djadjang Nurdjaman-optimistis akan menjadi bagian dari PSMS Medan. “Pemain seperti itu enggak pakai trial (uji coba), dia bagian dari tim. Walaupun prosedurnya seperti apa antara kami dengan agennya, saya cukup percaya diri dia akan menjadi bagian tim.” ucap Djanur.

Sekadar informasi, Sharif Khamayuni Mukhammad saat ini tercatat menjadi bagian dari skuad timnas Afghanistan. Berposisi gelandang bertahan, performa pemain berambut keriting tersebut cukup piawai dalam merebut bola dari lawan hingga memberikan operan yang akurat.

Di laman berbagi video, youtube.com, tersebar cukup banyak video terkait performa Sharif, baik berupa video cuplikan hingga video pertandingan dengan durasi yang cukup panjang seperti saat membela timnas Afghanistan hingga klub yang pernah dia bela. (sam)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca