28 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Kabupaten Batang Hari Belajar E-Planning dan E Budgeting Dengan Pemko Medan

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

akses.co – Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution menerima kunjungan kerja Bupati Batang Hari, Syahirsah dan rombongan di Kantor Wali Kota Medan, Rabu (21/2/2018). Kunjungan tersebut untuk mempelajari e- planning dan e- budgeting.

Kunjungan tersebut sesuai arahan dari tim Koordinasi dan Supervisi Pencegahan Korupsi dari KPK, Adlinsyah Nasution. Pasalnya dua program tersebut sudah diterapkan di Pemko Medan dan dinilai cukup baik.

“Kami mendapat saran dari Ketua Koordinasi dan Supervisi Pencegahan Korupsi dari KPK, Adlinsyah Nasution agar mempelajari e-Planing dan e budgeting ke Pemko Medan,” ucap Syahirsyah.

Dia menjelaskan, apa yang didapat nantinya diharapkan bisa bermanfaat dan juga diterapkan di Kabupaten Batang Hari. “Semoga apa yang kami dapatkan nantinya bisa diterapkan di Kabupaten Batang Hari,” ungkapnya.

Sementara itu, Akhyar Nasution mengungkapkan, sangat berterima kasih atas kunjungan tersebut. Diakuinya Kota Medan telah menerapkan kedua program tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, Akhyar juga menjelaskan secara rinci tentang Kota Medan, baik itu letak, luas wilayah, jumlah penduduk, dan lainnya. “Kami sangat mengapresiasi atas pertemuan dan kunjungan ini,” jelasnya. (eza)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca