26 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Semi Final Piala Presiden PSMS-Persija, Ini Prediksi Susunan Pemainnya

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

akses.co – Bentrok dua tim dengan sejarah kejayaan di masa lampau kembali akan terulang saat PSMS Medan menjamu Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2/2018) malam pada leg pertama semi final turnamen Piala Presiden 2018.

Laga ini diprediksi akan berlangsung dengan tempo tinggi, lantaran sejarah mencatatkan, ada pertaruhan marwah tim jika kedua kesebelasan ini berlaga. Dari segi rekor pertemuan, Persija lebih sering meraih kemenangan, namun semangat militansi pilar Ayam Kinantan juga tidak bisa dipandang sebelah mata.

PSMS yang bertekad memperbaiki rekor pertemuan dengan Macan Kemayoran, julukan Persija diprediksi tetap bermain menyerang dengan mempertahankan pola 4-3-3, yakni menempatkan Abdul Rohim di bawah mistar gawang. Sejumlah bek berpengalaman seperti Reinaldo Lobo, M Roby sebagai stopper, serta Jajang Sukmara, Amarzukih di sisi kiri dan kanan akan membantu lini belakang dan penyerangan.

Di tengah akan diisi gelandang sarat pengalaman yang juga kapten, Legimin Rahardjo dibantu Alwi Selamat untuk menyokong Sadney Urikhobe. Sementara di lini sayap depan akan diplot Frets Butuan dan Erwin Ramdani untuk membantu Yessoh dalam menciptakan gol.

Sedangkan Persija diyakini akan menggunakan formasi yang sama seperti laga sebelumnya dengan meletakkan Andritany Ardhiyasa untuk mengawal gawang Persija. Andritany akan dibantu pilar pertahanan seperti Maman Abdurahman dan Ismed Sofyan, serta Jaimerson Xavier, Rezaldi Hehanusa.

Lini tengah akan dihuni nama-nama tak kalah potensial seperti Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand, dan Sandi Darman Sute. Lantas di depan ada penyerang sayap nan lincah seperti Riko Simanjuntak dan Novri Setiawan bakal menjadi pemasok bola untuk lini depan Persija yang kemungkinan masih akan bertumpu pada Marko Simic. (sam)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca