28 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Ini Tips Menjaga Kesehatan Kulit dari Prisia Nasution

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

akses.co – Aktris cantik Prisia Nasution terlihat hadir pada Top Up Event Shiseido di Atrium Mall Centre Point Medan, Jumat (9/2/2018). Tak ayal, aktris yang membintangi sejumlah film layar lebar dan film televisi (ftv) tersebut sontak jadi pusat perhatian.

Ternyata, kehadirannya dalam event tersebut lantaran dia merupakan brand ambassador Shiseido Ginza Tokyo, produk kosmetik asal Jepang. Dibalut gaun berwarna merah, Prisia terlihat anggun.

Kepada awak media, Prisia menceritakan, keputusannya bergabung sebagai Brand Ambassador Shiseido lantaran sebelumnya sudah menggunakan produk tersebut.

Didasari kecocokan dirinya menggunakan kosmetik Shiseido Ginza Tokyo, aktris yang mengaku pada dasarnya malas menggunakan kosmetik menilai Shiseido bagus untuk dirinya untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulitnya yang suka bepergian.

“Ada beberapa produk kecantikan yang sebelumnya menawari saya kerja sama, tapi akhirnya saya pilih Shiseido karena produknya cocok untuk kulit saya,” ujarnya.

Perempuan yang membintangi sejumlah film seperti Sang Penari dan Sokola Rimba itu mengaku untuk urusan perawatan kulit, dia tidak mau pakai macam-macam.

“Kalau saya biasanya pakai toner, serum dan pelembab untuk kesehatan kulit saya, lalu saya tidur,” katanya.

Dia juga memberikan tips merawat kesehatan kulit. “Serum dipakai sebelum moisturiser agar efek mois lebih masuk lagi,” ucapnya.

Dengan produk Shiseido, dia yang memiliki warna kulit eksotis lantaran gemar berjemur dan bepergian mengatakan, gradasi kulit seperti yang dia punya jadi lebih terlihat dengan Shiseido. “Cantik itu tidak harus putih, tapi dengan kulit yang sehat kita akan terlihat lebih cantik. Jadi Shiseido sejalan dengan saya yang suka bepergian, jalan ke luar,” pungkasnya. (sam)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca