28 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Tak Harus Pengerahan Massa, Ijeck Lebih Suka Pertemuan Kekeluargaan

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

akses.co – Menghadiri acara kekeluargaan menjadi kebiasaan Bakal Calon Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah dalam aktifitasnya sejak lama.

Meskipun pertemuan dengan pengerahan massa menurutnya penting, namun silaturahim sederhana dengan masyarakat menjadi cara baginya untuk lebih mendekatkan diri secara personal ke warga.

Kondisi itu terlihat dari kehadiran Musa Rajekshah atau lebih dikenal Ijeck ini, di rumah seorang tokoh masyarakat Tabagsel, (alm) Baroar Sakti Parlaungan Nasution di Jalan STM, Medan, Sabtu (3/2) siang lalu.

Ratusan anggota keluarga, kerabat, warga setempat dan masyarakat asal Tabagsel hadir di acara peringatan 40 hari meninggalnya tokoh bergelar Baginda Mangaraja Ende tersebut.

“Saya datang hari ini dalam rangka memperingati 40 hari meninggalnya Almarhum Bapak Baroar Nasution. Kalau almarhum ini adalah kawan baik orang tua saya, jadi bagi kami juga beliau dan keluarga ini bukan orang lain sebenarnya,” sebut Ijcek.

Ditanya soal pencalonannya di Pilgub Sumut sebagai bakal calon Wakil Gubernur, sosok muda yang juga sering menghadiri acara-acara sederhana ini mengatakan dirinya lebih mengedepankan pertemuan yang sifatnya kekeluargaan.

Sebab selain dapat memberikan ruang dan waktu lebih banyak kepada masyarakat luas, pesan yang disampaikan pun dapat tersampaikan dengan baik tanpa harus berpidato panjang lebar.

“Selain mendatangi undangan-undanan dari tokoh masyarakat, kelompok masyarakat, kami juga sering berkunjung ke daerah-daerah untuk memohon doa dari masyarakat Sumut,” ujar Ijcek ditemui wartawan saat menghadiri acara tersebut.

Tanpa menafikan pertemuan Akbar dengan massa ribuan orang, Ijeck menganggap, dari pertemuan sederhana tentu akan ada nilai lebih bagi masyarakat dalam hal meyakini niat dan tujuan dirinya bersama Edy Rahmayadi sebagai bakal calon Gubernur Sumut, untuk memberikan yang terbaik bagi pembangunan di provinsi ini.

“Dengan begini, mudah-mudahan dalam Pilkada ini masyarakat bisa menentukan pilihan, dengan melihat betul-betul apa yang kami sampaikan, apa yang menjadi niat dan program serta tujuan pembangunan itu sendiri. Tetapi bukan berarti kampanye besar itu tidak kita lakukan,” jelasnya.

Sementara tokoh masyarakat yang juga bagian dari keluarga besar Nasution asal Tabagsel, Patuan Dolok Lubis mengatakan kehadiran Ijeck dalam acara tersebut adalah mewakili sang ayah H Anif, yang telah berteman lama. Sehingga tokoh pemuda tersebut bukan lagi undangan khusus, melainkan seperti bagian dari keluarga besar mereka.

“Kita tidak cerita pencalonan (Pilgub), tetapi beliau (Ijeck) hadir itu karena memang sudah seperti saudara dekat bagi keluarga besar ini,” katanya singkat. (rel/rur)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca