31 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Kabid Alat Berat Stres Dumptruk Belum Dapat

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

akses.co – Kabid Alat Berat Dinas Pekerjaan Umum Kota Medan, Zulkifli mengaku pusing terkait hilangnya satu unit dumptruk milik Dinas Pekerjaan Umum Kota Medan beberapa hari lalu. Bahkan, dirinya mengaku tidak bisa tidur karena kendaraan dinas tersebut belum hadir.

Hal ini disebabkan dirinya merasa pengawasan dan penjagaan terhadap alat berat milik Dinas Pekerjaan Umum Kota Medan selama ini sudah maksimal. Tapi, tetap juga kecolongan. “Tiap hari diawasi dan dijaga, tetap juga kecolongan. Makanya heran kali saya. Tidak bisa tidur saya. Sekarang ini lebih diawasi lagilah,” ungkapnya, Kamis (24/1/2018).

Zulkifli menjelaskan, pada saat kejadian supir dumptruk tersebut berada di sekitar lokasi. Namun, tetap juga bisa hilang. “Informasinya supirnya pun ada di sekitar itu. Tapi, bisa hilang. Sekarang sudah dibatasi. Tidak sembarangan lagi bawanya. Saya curiga ini sudah jaringan. Sekarang ini sudah ditangani pihak kepolisian,” jelasnya.

Dia menambahkan, saat ini sudah banyak yang diperiksa terkait hilangnya kendaraan tersebut. “Supir, mandor, dan lainnya sudah diperiksa. Sudah banyaklah yang diperiksa. Sejauh ini belum ketemu,” tambahnya.

Sementara itu, Anggota Komisi D DPRD Medan, Goedfrid Lubis mengatakan, aparat penegak hukum diminta mengusut tuntas kejadian ini. Sehingga nantinya diketahui apakah mobil itu benar – benar hilang atau sengaja dihilangkan. “Pihak kepolisian harus mengusut tuntas persoalan ini biar jelas persoalan sebenarnya. Apakah benar – benar hilang atau dihilangkan,” tegasnya. (eza)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca