31 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Diduga Selingkuhi Adik Ipar, Hendra Tewas Ditangan Istri 

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

akses.co – Hendra (36) warga Jalan Sekata, Lorong Flamboyan, Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat tewas ditikam istrinya sendiri, Kamis (4/1/2018).

Atas kesadisan itu kini sang istri bernama Jizah (31) mendekam do sel tahanan Polsekta Medan Barat.

Dari informasi tempat kejadian perkara aksi pembunuhan itu bermula saat Hendra dan istrinya bertengkar. Jizah menuding bahwa Hendra sudah selingkuh dengan adik iparnya sendiri yang tinggal bersebelahan.

Setelah bertengkar hebat, Jizah mengambil pisau dan menghujamkan tikaman beberapa kali ke pangkal paha sebelah kiri suaminya. Seketika darah mengujur deras. Hendra berusaha melarikan diri sambil terseok-terseok.

Warga yang melihat Hendra bersimbah darah langusng melarikannya ke RS Sufina Aziz. Namun sayang takdir berkata lain. Hendra tewas diduga banyak mengeluarkan darah.

Kapolsekta Medan Barat Kompol Revi Nurvelani yang berada di TKP menyebutkan saat ini pelaku sudah berada di markasnya guna penyidikan intensif.

“Informasi awal yang kita dapatkan dari saksi-saksi, awalnya korban dan pelaku terlibat adu mulut. Namun belum bisa disimpulkan penyebab mereka ribut karena masalah perselingkuhan. Masih kita dalami lagi. Korban meninggal di rumah sakit. Korban luka di paha atas sebelah kiri,” ungkap Revi di TKP.

Untuk barang bukti, Revi menyebutkan sudah mengamankan sebilah pisau dan karpet bercak darah korban. Sementara puluhan warga memadati lokasi kejadian untuk menyaksikan aksi pembunuhan itu. (did) 

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca