30 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Kecamatan Selayang Jadi Terbaik Se – Sumut

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

akses.co – Kecamatan Medan Selayang keluar sebagai juara pertama kecamatan terbaik se – Sumut tahun 2017. Atas keberhasilan ini kecamatan yang dipimpin Sutan Tolang Lubis ini berhak mendapatkan tunggul kehormatan, piagam, tropi dan uang pembinaan.

Penyerahan hadiah tersebut langsung diberikan Gubsu, Tengku Erry Nuradi di Lapangan Merdeka Medan, Rabu (27/12/2017). Penyerahan tersebut turut disaksikan Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin. Dalam sambutannya, Tengku Erry Nuradi mengatakan, penyerahan tunggul kecamatan terbaik ini untuk memotivasi seluruh kecamatan yang ada di Sumut agar berkompetensi untuk menunjukkan prestasi terbaik. “Semoga para pemenang bisa menginspirasi kecamatan lainnya,” ungkap Erry.

Dia menambahkan, pemilihan kecamatan terbaik ini dilakukan melalui berbagai aspek seperti, penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, termasuk tingkat partisipasi masyarakat yang ada di kecamatan tersebut. Untuk aspek penyelenggaraan pemerintahan, salah satunya penerapan pelayanan administrasi terpadu. Sedangkan, aspek pembangunan yang telah dilakukan serta tingkat partisipasi masyarakat.

“Terkait mengenai tingkat partisipasi masyarakat, tidak terlepas dari leadership camat bersangkutan. Berdasarkan sejumlah kriteria inilah melakukan penilaian dan akhirnya menetapkan Kecamatan Medan Selayang sebagai juara pertama,” tambahnya.

Sementara itu, Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin sangat mengapresiasi atas keberhasilan Medan Selayang keluar Kecamatan Terbaik Tingkat Kota se-Sumut 2017. Dia berharap keberhasilan ini semakin memotivasi seluruh jajaran Kecamatan Medan Selayang untuk bekerja lebih baik lagi ke depannya, terutama dalam memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat.

“Kembali saya mengingatkan, sebagai abdi negara sekaligus pelayan masyarakat, harus selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Jadikan keberhasilan ini sebagai motivasi untuk semakin meningkatkan kinerja. Dengan pelayanan terbaik yang diberikan, Insya Allah masyarakat akan mendukung penuh seluruh program yang kita jalankan,” tegas Eldin

Dirinya juga berharap keberhasilan yang diraih Kecamatan Medan Selayang ini dapat menjadi spirit bagi kecamatan lainnya untuk terus berbenah dan berkompetisi menjadi yang terbaik ke depannya. “Teruslah bekerja keras, berkreasi dan berinovasi serta selalu ikhlas dalam melayani.Semoga giliran kecamatan lainnya keluar sebagai juara pertama pada even selanjutnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Medan Selayang Sutan Tolang Lubis didampingi Sekcam Odi Batubara mengatakan, selain kerja keras seluruh jajaran Kecamatan Medan Selayang, keberhasilan ini diraih tidak terlepas dari dukungan penuh Polsekta Medan Sunggal dan Koramil 07 Medan Tuntungan serta seluruh masyarakat. (eza)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca