28 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Eldin Berikan Penghargaan Kepada Atlet Pelajar Berprestasi

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

akses.co – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin memberikan penghargaan dan satunan kepada para atlet pelajar Kota Medan berprestasi di ajang Pekan Olahraga Pelajar Nasional,Kejurnas PPLP/PPLPD/SKO se-Indonesia dan Pekan Paraliympic Pelajar Nasional (PEPAPERNAS) 2017. Pemberian ini dilakukan di Restauran Medan Club, Minggu malam (17/12/2017).

Eldin mengungkapkan, penghargaan ini merupakan motivasi dan dukungan agar para atlet pelajar Kota Medan bisa meraih prestasi lebih baik lagi ke depannya. Diakuinya, untuk meraih prestasi tersebut tidak mudah. Butuh perjuangan dan kerja keras serta semangat berlatih. Selain itu, kompak dan kerjasama dengan pelatih.

“Saya merasa bangga dan mengucapkan terimakasih atas upaya dan kerja keras yang telah diberikan sehingga adik-adik berhasil meraih prestasi sekaligus mengharumkan nama Kota Medan di tingkat Nasional,”ungkap Eldin.

Eldin juga menilai penghargaan yang diberikan ini mungkin tidak sebanding dengan ukiran prestasi yang telah tercipta. Namun, Pemko Medan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga serta KONI Kota Medan akan selalu siap mendukung dan membina para atlet khususnya generasi mudah (pelajar) agar terus berprestasi dan membanggakan Kota Medan hingga masa mendatang.

“Saya berharap setiap elemen dan pemangku kepentingan di bidang olahraga dapat bersinergi dan memberikan sumbangsihnya dalam bentuk apapun demi kemajuan prestasi olahraga di Kota Medan sehingga cita-cita kita mengembalikan kota Medan sebagai kota atlet dapat terwujud,” harapnya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan, Marah Husin Lubis dalam laporannya menjelaskan, tujuan pemberian penghargaan bagi insan olahraga yang berprestasi dan berdedikasi ditingkat pelajar ini untuk memberikan apresiasi terhadap atlet dan pelatih tingkat pelajar yang berprestasi agar lebih termotivasi memajukan olahraga dimasa-masa yang akan datang. (eza)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca