30 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Zulkifli Hasan Minta Pengurus Baru Besarkan PAN di Sumut

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

akses.co – Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan melantik pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sumut periode 2015-2020 di Gelanggang Remaja, Medan, Minggu (10/12/2017).

Adapun pengurus yang dilantik Ketua DPW PAN Sumut, Yahdi Khoir Harahap, Sekretaris DPW PAN Sumut, Hendra Cipta dan Bendahara DPW PAN Sumut Osaka Hendra Ginting serta pengurus lainnya seperti Wakil Ketua DPW PAN Sumut, Aripay Tambunan dan Kuat Surbakti..Dalam kata sambutannya, Zulkifli mengatakan PAN terbentuk adanya reformasi di negara ini yang memiliki tekad untuk mensejahterakan rakyat.

“Dengan dikukuhkannya pengurus baru diharapkan dapat membesarkan PAN dan mampu menyampaikan aspirasi rakyat kepada pemerintah,” ucapnya.

Hal ini diperlukan agar PAN bisa mengawal pemerintah dapat berlaku adil dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat. Sehingga cita-cita rakyat Indonesia menuju keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia betul-betul terwujud.

Ketua DPW PAN Sumut, Yahdi Khoir Harahap mengatakan, acara pelantikan ini sengaja digandengan dengan rapat kerja. Ini sebagai momentum menumbuhkan tekad membesarkan PAN oleh seluruh kader. Karena kalau PAN besar, maka kader bisa mengisi diberbagai bidang baik di eksekutif dan legislatif sehingga PAN bisa bersuara dan berperan dalam setiap pembangunan di Indonesia.

“Kami ingin membulatkan tekad InsyaAllah PAN harus lebih baik. Apalagi bola salju Zulkifli Hasan untuk Indonesia sudah digulirkan, sehingga wajib untuk seluruh kader melanjutkannya karena ini tidak hanya sebatas selogan tapi harus bisa jadi kenyataan. Zulkifli Hasan, presiden,” tuturnya. (rih)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca