30 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Telilit Hutang, Panji Sikat 7 Ekor Kambing

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

akses.co – Faktor lemahnya ekonomi membuat Hendri Mawan alias Panji (42) menjadi nekat. Untuk melunasi hutang piutang dengan orang ia nekat mencuri hewan ternak milik Madi (40) warga Jalan Sederhana, Dusun 9 Seroja, Desa Sambirejo Timur, Kecamata Percut Seituan.

Meski sudah berhasil menjual hewan ternak hasil curian dan melunasi hutangnya, Panji yang diketahui warga Jalan Rahayu, Desa Sambirejo Timur, Kecmatan Percut Seituan ini pun meringkuk di sel tahanan Polsek Percut Seituan.

Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan Iptu Philip Purba dalam siaran persnya, Rabu (15/11/2017) menyebutkan saat korban hendak memberi makan hewan ternak kambingnya merasa aneh. Sebab korban melihat pintu kandang kambing sudah terbuka.

“Korban mengetahuinya saat hendak memberi makan hewan ternaknya di dalam kandang. Ternyata tujuh ekor kambingny sudah hilang. Lalu korban buat laporan ke kita dan ditindak lanjuti. Dan pelaku kita amankan saat berada di kawasan Jalan Sederhana, Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Seituan,” tutur Iptu Philip.

Sedangkan pelaku mengaku ia terpaksa mencuri karen terlilit hutang dengan kawannya.

“Kerjaan saya cuma kuli bangunan pak. Hutang banyak untuk hidupi keluarga. Ya terpaksa mencuri pak. Ada tujub ekor kambing saya sikat pak. Sudah saya jual buat lunasi hutang,” tandas Panji. (did)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca