26 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Dorong Semangat Berolahraga Calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani Beri Bantuan Bola Voli di Medan Deli

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

MEDAN, aksesco.id – Putra-putri pemain olahraga bola voli kompak di Paya Rumput Medan Deli, mendapat perhatian dari calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani SH, dalam kesempatan itu Rani memberikan bantuan bola voli kepada pemain, Kamis (19/9/2024).

Suport dan dorongan semangat bagi para pemain voli kompak tersebut untuk kelompok pria di ketuai oleh pak Yetno. Dan untuk kelompok putri di ketuai ibu Ida, mereka pun berterimakasih kepada Abdul Rani yang peduli terhadap olahraga voli.

“Terimakasih pak Rani atas dukungan semangat untuk putra putri kami pemain voli di Paya Rumput Medan Deli ini. Dalam waktu dekat kita akan mengadakan turnamen voli memperebutkan piala BERANI Walikota Medan”, kata pembimbing tersebut.

Pasangan calon Walikota dan Wakil Wali Kota Medan Prof Ridha Dharmajaya – Abdul Rani SH dengan jargon BERANI (Bersama Ridha dan Rani) terus memberikan dukungan kepada pecinta olahraga untuk menumbuhkan pemain yang handal dan menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kota Medan nantinya.

Rencananya turnamen voli memperebutkan piala BERANI Walikota Medan ini akan diikuti usia 45 tahunan. Panitia kini lagi menyusun persiapan untuk kegiatan turnamen voli tersebut, semoga berjalan lancar dan sukses.

Calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani SH dalam kesempatan itu menyebut, bahwa olahraga sangat penting bagi kita, bila kita selalu olahraga badan tetap prima dan sehat, karena olahraga lah kita bersemagat dalam beraktivitas, katanya kepada awak media.

Untuk menumbuhkan semangat tadi mereka kita suport, kita bantu dengan memberikan bola voli sebagai bentuk kepedulian kita terhadap olahraga, karena kita juga memang setiap hari berolahraga, terutama pagi sebelum melakukan aktivitas, ujar anggota DPRD Kota Medan 3 periode ini, yang juga merupakan Ketua DPC PPP Medan. (Red/Han)

 

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca