26 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Prof Ridha dan Abdul Rani Melakukan Kunjungan Silaturahmi Ke PABANSU dan PD Muhammadiyah

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

MEDAN, aksesco.id – Calon Walikota dan Wakil Wali Kota Medan, Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani SH, terus melakukan kunjungan silaturahmi keberapa tokoh etnis dan organisasi kemasyarakatan jelang Pilkada Walikota Medan.

Diantaranya, kunjungan silaturahmi kepada tokoh banten di Kota Medan, yakni ke H.Enjang Bahri, SH,MH selaku Ketua Umum DPP PABANSU (Paguyuban Banten Sumatera Utara), kemarin.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum DPP PABANSU, H.Enjang Bahri mengajak warga masyarakat Banten yang ada di Kota Medan untuk memilih dan memenangkan Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani SH di Pilkada Walikota Medan.

“Saya himbau kepada sedulur, untuk memilih dan memenangkan Prof Ridha dan Rani di Pilkada Walikota Medan”, kata Enjang (sapaan akrab, H.Enjang Bahri) sebagaimana vidio dukungan PABANSU yang beredar luas di media sosial.

Selain ke PABANSU. Pasangan dengan jargon BERANI (Bersama Ridha dan Rani) juga melakukan lawatan silaturahim ke Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Medan.

Kunjungan ini guna memupuk semangat kebersamaan dan memperkuat tali silaturahim yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Selain memperkuat silaturahmi yang lebih kokoh, juga ingin mendengar masukan-masukan dari para tokoh masyarakat dan ulama, kata Prof Ridha Dharmajaya di dampingi Abdul Rani SH dalam silaturahim tersebut.

“Kami ingin mendengar masukan dan keluhan dari masyarakat, tatkala kami nanti menjadi Walikota Medan, ini menjadi PR buat kami untuk dikerjakan”, kata Prof Ridha Dharmajaya yang diamini calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani SH.

Silaturahmi yang penuh keakraban dan kekeluargaan itu tampak cair, para tokoh masyarakat memberikan apresiasinya kepada pasangan BERANI ini. (Red/Han)

Foto: Prof Ridha dan Rani Kunjungi PABANSU dan PD Muhammadiyah Medan. (Red/Han)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca