26 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Sahabat Juang BERANI Siap Menangkan Prof Ridha dan Abdul Rani di Pilkada Walikota Medan

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

MEDAN, aksesco.id – Dukungan kepada Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani SH calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, terus mengalir, kali ini dukungan datang dari elemen masyarakat yang tergabung dalam Sahabat Juang BERANI.

Mereka pun Mendeklarasikan Diri yang berlangsung di Aula Taman Wisata Danau Siombak Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan, Senin (16/9/2024)

Acara tersebut di hadiri para tokoh masyarakat, diantaranya, Datu’ H.Zuliansyah Tambusai yang merupakan Ketua Satgas Pengurus Pusat Gerakan Angkatan Muda Melayu Indonesia (GAMMI), Johan Arifin SH selaku Gerakan Pemekaran Medan Utara (GEMENTARA).

Hadir juga para tokoh pemuda, ulama, nelayan, para ibu perwiritan dan ratusan warga masyarakat sekitar terdiri dari Medan Marelan, Medan Labuhan dan Medan Belawan.

Dalam kesempatan itu, banyak harapan yang disampaikan para tokoh masyarakat kepada Abdul Rani, seperti yang disampaikan ibu Evi, terkait soal lapangan pekerjaan dan masalah maraknya narkoba, tawuran yang kerap terjadi, termasuk soal banjir rob dan lainnya, kiranya menjadi perhatian calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani.

Demikian juga yang disampaikan Tokoh Ulama Habiburrahman, ia mengatakan, bahwa, pasangan calon Walikota dan Wakil Wali Kota Medan Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani, saya yakin akan membuat perubahan di Kota Medan untuk lebih baik.

“Saya sepakat apa yang disampaikan Ibu Evi, harus ada ‘Orang BERANI’ yang mampu merubah kebiasaan buruk yang ada di Medan Utara ini”, katanya kepada awak media saat dimintai tanggapan.

Sementara itu, Calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani SH didampingi tokoh masyarakat Medan Utara, Johan Arifin, Awaluddin (Awel), Ust.M.Nur Arif dan Abdus Somad, dirinya merinding apa yang disampaikan para tokoh masyarakat tadi.

Seperti masalah banjir meski hujan tak begitu deras tapi tergenang halaman rumahnya, sesungguhnya keluhan -keluhan inilah yang membuat hati kita sedih. Oleh karenanya, mohon doa dan dukungan dari masyarakat agar kami bisa mengatasinya manakala kami jadi pemimpin di Kota Medan pada Pilkada Walikota nanti.

“Doa dan dukungan bapak ibu lah yang kami harapkan, agar keluhan bapak ibu dapat kami atasi tatkala kami jadi Walikota Medan”, katanya.

Pasangan dengan jargon BERANI (Bersama Ridha dan Rani), Visi Misi kami jelas untuk membangun Medan lebih baik kedepan, rakyatnya sejahtera, masyarakatnya sehat karena kami tidak ingin dengar ada orang sakit di telantarkan, aman dan nyaman itulah harapan kami, tegas Abdul Rani SH anggota DPRD Kota Medan 3 periode yang juga Ketua DPC PPP Kota Kota Medan. (Red/Han)

Foto: Calon Wakil Wali Kota Medan Abdul Rani SH dalam acara Deklarasi Sahabat Juang BERANI. (Red/Han)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca