29 C
Medan
Kamis, 19 September 2024

Calon Walikota Medan Prof Ridha Dharmajaya Jenguk dan Bantu Pengobatan Arif Penderita Tumor Ganas

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

MEDAN, aksesco.id – Calon Walikota Medan, Prof. Ridha Dharmajaya, bersama Relawan Rajawali Berani mengunjungi Arif, seorang anak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan menderita tumor ganas di lengan kirinya, Minggu (15/9/2024), di Rumah Arif di Kelurahan Dwikora – Kecamatan Medan Helvetia.

Sebelum mengunjungi Arif, Prof Ridha terlebih dahulu melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Ikhlasiyah, Jalan Amal Luhur, di ikuti dengan kegiatan mengaji bersama. Dalam kunjungan tersebut, Prof. Ridha didampingi oleh Ketua Umum Relawan Rajawali Berani, H. Ismail Syah Pardan, SE.

Selain memberikan dukungan moral, calon Walikota Medan Prof. Ridha yang didampingi tim relawan turut memberikan bantuan finansial (Tali asih) untuk pengobatan Arif.

“Kita semua punya tanggungjawab untuk membantu anak-anak, terutama mereka yang sedang menghadapi kondisi sulit seperti ini,” kata Prof. Ridha saat menyerahkan tali asih tersebut.

Keluarga Arif sangat bersyukur atas perhatian dan bantuan yang diterima, serta berharap agar Arif bisa segera mendapatkan perawatan yang dibutuhkannya. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Prof. Ridha Dharmajaya dan Relawan Rajawali Berani yang telah memberikan perhatiannya bagi pengobatan Arif.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Prof. Ridha Dharmajaya sebagai Calon Walikota Medan, yang berfokus pada program-program yang mengutamakan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, terutama anak-anak dan generasi muda. Dengan bantuan ini, diharapkan Arif bisa segera pulih dan melanjutkan aktivitasnya seperti biasa. (Red/Han)

Foto: Calon Walikota Medan Prof Ridha Dharmajaya saat menjenguk Arif, di dampingi tim relawan Rajawali Berani. (Red/Han)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca