29 C
Medan
Kamis, 19 September 2024

Pj. Bupati Batu Bara Tinjau Harga Sembako di Pasar Kebun Kopi, Harga Masih Stabil

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

BATU BARA, aksesco.id – Penjabat Bupati Batu Bara Heri Wahyudi bersama jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) termasuk Kadisnaker Perindag melakukan inspeksi harga bahan pokok di Pasar Kebun Kopi, Kecamatan Sei Suka, Kamis (12/09/2024).

Pada kunjungan ini dilakukan untuk memastikan stabilitas harga sembako di tengah masyarakat, bahwa ditemukan harga eceran beras berada pada kisaran Rp. 14.000 per kilogram, telur ayam Rp. 48.000 per papan, cabai merah Rp. 27.000 per kilogram, dan cabai rawit Rp. 45.000 per kilogram.

Harga-harga ini masih dikategorikan stabil. Sedangkan harga ayam potong hari ini berkisar Rp24.000 per kilogram, yang mengalami fluktuasi dalam seminggu terakhir.

Heri Wahyudi tidak hanya meninjau harga, tetapi juga berkeliling pasar dan berbincang dengan sejumlah pedagang mengenai situasi harga dan ketersediaan stok sembako. Dalam kesempatan tersebut, ia juga menanyakan berbagai keluhan yang dihadapi para pedagang serta membeli beberapa barang dagangan mereka.

Hasil pantauan menunjukkan bahwa harga sembako di pasar tidak mengalami lonjakan yang signifikan. Tidak ada sembako yang melebihi harga pasar. Harga bahan pokok masih tetap stabil dan tidak ditemukan kenaikan yang mengkhawatirka.

Pj. Heri Wahyudi berharap dengan stabilnya harga sembako, daya beli masyarakat tetap terjaga dan kebutuhan pokok tetap terjangkau. (firs)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca