28 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

PPP Siap Mendukung Prof Dr Ridha Dharmajaya di Pilkada Walikota Medan

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

MEDAN, aksesco.id – Pengurus DPC PPP Kota Medan siap mendukung Prof Dr Ridha Dharmajaya bakal calon Walikota Medan 2024. Pernyataan tersebut disampaikan, sejumlah pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Medan, Minggu (25/8/2024).

Sebagaimana yang diuraikan, ustad Muhammad Yusuf S.Ag, salah seorang tokoh masyarakat dari Medan Utara yang juga merupakan pengurus PPP Kota Medan, disebutkannya, sebaiknya kita mendukung calon yang tepat dan diterima masyarakat, sejauh ini kami melihat sosok Prof Ridha Dharmajaya merupakan bakal calon Walikota Medan yang harus kita dukung bersama.

“Kami melihat dan mendengar dari aspirasi masyarakat, bahwa Prof Dr Ridha Dharmajaya yang pantas kita dukung, bukan ujuk – ujuk mendukung, tapi besarnya ke inginan warga untuk Prof Dr Ridha. Sehingga kami mendorong dan meminta DPC PPP Kota Medan untuk mendukung Prof Dr Ridha Dharmajaya di Pilkada Walikota Medan”, tegas ustadz Yusuf.

Senada dengan Ustadz Yusuf, Ustadz Syafaruddin yang juga pengurus DPC PPP Kota Medan berpendapat, bahwa Prof Dr Ridha Dharmajaya dinilai sosok tokoh yang dikenal dekat dengan masyarakat dan sangat mumpuni.

“Kita mendukung orang yang kita kenal dan dekat dengan masyarakat lah, jangan pula mendukung orang yang tidak kita kenal, itu salah. Prof Dr Ridha Dharmajaya ini merupakan Dokter spesialis bedah saraf yang menamatkan pendidikan spesialis bedah di fakultas kedokteran universitas Indonesia, dan beliau juga merupakan salah seorang Guru Besar Universitas Sumatera Utara (USU), dari riwayatnya, pengalaman beliau tidak diragukan lagi untuk memimpin Kota Medan”, kata Ustadz Syafaruddin tokoh masyarakat Kecamatan Medan Timur.

Oleh karenanya, sebutnya lagi, sebaiknya PPP mendukung orang yang dikenal dekat dengan masyarakat dan ini aspirasi arus bawah yang kami sampaikan, jadi kami meminta dan mendorong DPC PPP Kota Medan, untuk bulat mendukung Prof Dr Ridha Dharmajaya di Pilkada Walikota Medan, kata Ustadz Syafaruddin salah seorang Ulama Kharismatik di Kota Medan.

Menurutnya, dukungan untuk Prof Dr Ridha Dharmajaya ini sudah kami sampaikan kepada pimpinan partai DPC PPP Medan, dan akan segera di rapatkan dengan seluruh jajaran pengurus, kita ingin sikap resmi dari PPP karena ini merupakan aspirasi arus bawah, yang sudah kami dengar dan kami cermati, pungkasnya. (Red/Han).

 

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca