30 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Sah..! Seri Suriyana S.Ag Pimpin Angkatan Putri Al Washliyah Kota Medan

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

MEDAN, aksesco.id – Ketua Pimpinan Wilayah Angkatan Putri Al Washliyah Sumatera Utara, Dra. Hj Azizah, M.Pd di dampingi Sekretaris, Zubaidah Khan, S.Pd.I, MA, melantik kepengurusan Angkatan Putri Al Washliyah Kota Medan, periode: 2024 – 2028, Sabtu (24/8/2024) di Jalan Cendrawasih Sei Sikambing B Medan.

Pelantikan tersebut dihadiri, Ketua PD Al Washliyah Kota Medan, Abdul Hafiz Harahap, SH, S.Sos, M.I.Kom, (Turut memberikan sambutan), Mursal Harahap, para tokoh masyarakat, dan undangan lainnya.

Pelantikan itu mengambil thema: Optimalisasi Kepemimpinan Demi Mewujudkan Kader Yang Berkualitas Menuju Masyarakat Makmur dan Madani, berjalan lancar dan meriah.

Ketua Angkatan Putri Al Washliyah Sumut, Dra. Hj.Azizah M.Pd, mengawali sambutannya mengatakan, pertama, mengucapkan selamat kepada pengurus Angkatan Putri Al Washliyah Kota Medan, yang baru saja dilantik.

Jalankan organisasi ini dengan ikhlas, sebab, tanpa ke ihklasan mustahil organisasi ini bisa berjalan, selain itu, jangan pula menjadi beban, menjalankan organisasi harus panggilan hati, sehingga bisa bekerja dalam mengurusnya.

“Harus ikhlas menjalani organisasi ini, lalu panggilan hati, sehingga bisa bekerja dalam mengurus organisasi ini, kami berharap selama ampat tahun kedepan, menambah semangat bagi kita semua, dan yang lebih penting lakukan konsolidasi ditingkat kecamatan agar organisasi ini besar dan berkembang”, ujar Ketua Hj.Azizah dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua Angkatan Putri Al Washliyah Kota Medan, Seri Suriyana S,Ag yang baru saja dilantik, dalam sambutannya mengatakan, siap menjalankan amanah ini.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Angkatan Putri Al Washliyah Sumut, bunda Dra Hj.Azizah beserta sekretaris atas pelantikan ini. Ucapan terimakasih juga ditujukan kepada panitia dan seluruh pengurus yang hadir, sehingga pelantikan ini berjalan lancar dan sukses.

“Insyaallah amanah ini akan saya jalankan dengan baik, mohon doa kita semua agar Angkatan Putri Al Washliyah lebih dikenal ditengah-tengah masyarakat”, katanya.

Komposisi Kepengurusan Angkatan Putri Al Washliyah (APA) Kota Medan, periode 2024 – 2028, Ketua, Seri Suriyana, S Ag Sekretaris, Eka Suriani, Bendahara, Suminah SE. Dilengkapi para wakil ketua, wakil sekretaris, wakil bendahara, dan seksi-seksi lainnya.

Sementara, Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan, Indah Purnama Sari S.Pdi, Sekretaris, Khairina Intan Zuhra. (Red/Han)

 

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca