28 C
Medan
Kamis, 19 September 2024

Jalan Perdata Dan Sentosa Lama Dibeton

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

akses.co – Dinas Pekerjaan Umum Kota Medan melakukan pembetonan Jalan Perdata, Kecamatan Medan Timur dan Sentosa Lama, Kecamatan Medan Perjuangan, Senin malam (23/10/2017). Hal ini untuk menyahuti keluhan masyarakat terhadap kondisi infrastruktur di kawasan tersebut.

Perbaikan jalan sengaja dengan cara pembetonan agar kualitasnya semakin baik dan tahan lama. Kadis Pekerjaan Umum Kota Medan, Khairul Syahnan Harahap mengungkapkan, dengan dibetonnya jalan tersebut diharapkan aktivitas masyarakat semakin lancar, aman, dan nyaman. “Perbaikan jalan ini merupakan tindaklanjut dari arahan Pak Wali (Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin). Dengan perbaikan ini akses masyarakat semakin mudah dan masyakat semakin nyaman,” ungkapnya.

Dia juga berharap kepada masyarakat untuk merawat dan menjaga dengan tidak membuang sampah ke dalam drainase. Selain itu, tidak langsung melintasi jalan tersebut sampai beberapa hari. Hak ini untuk menjaga kualitas. “Kami berharap masyarakat juga berperan aktif dengan tidak membuang sampah ke dalam drainase sebagai bentuk kepedulian dalam menjaga infrastruktur,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu dirinya juga mengungkapkan, perbaikan infrastruktur, baik itu drainase dan jalan terus dilakukan di sisa tahun ini. Bahkan, dirinya optimis pengerjaan tahun ini tuntas. Sebab, tinggal pengerjaan. (eza)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca