26 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Laporan Keuangan KPU se-Sumut, KPU Batu Bara Raih Penghargaan Terbaik

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

BATU BARA, aksesco.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batu Bara meraih penghargaan terbaik 1 dalam Pertanggung Jawaban Badan Adhock melalui Aplikasi SITAB (Sistem Informasi Pertanggung jawaban Anggaran Badan Adhock) pada Pemilu 2024.

Pengharapan tersebut di berikan KPU Provinsi Sumatera Utara kepada KPU Batu Bara pada penutupan kegiatan Rapat Pimpinan (Rapim) KPU se-Provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan pada tanggal 7-9 Desember 2024 di Grand Ballroom Hotel JW Marriot Kota Medan.

“Penghargaan ini merupakan salah satu bukti keseriusan KPU Batu Bara dalam melaksanakan tahapan Pemilu sesuai dengan PKPU Nomor 3 Tahun 2022 tentang tahapan Pemilu Tahun 2024, ” ujar Plt. Ketua KPU Batu Bara Erwin, S. Sos diruang kerjanya usai mengikuti kegiatan Rapim di Medan. Sabtu (09/12/23).

Menurut pria yang masih terlihat lelah ini, bahwa penghargaan ini berkat usaha dan jerih payah semua pihak yang ada di jajaran KPU Batu Bara, dari anggota KPU, Skretariat KPU, PPK, Skretariat PPK, PPS hingga sekretariat PPS se-Kabupaten Batu Bara.

“Hal ini merupakan keseriusan dan semangat bersama dalam mensukseskan pelaksanaan pemilu ditahun 2024 mendatang,” sebut Erwin.

Erwin juga menjelaskan bahwa KPU Batu Bara dalam melaksanakan tugas, sesuai dengan UU Nomor 07 Tahun 2017 pasal 18 dimana hampir semua tahapan dilaksanakan dengan baik.

Tidak lupa, Erwin juga mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak khususnya semua jajaran yang ada di KPU Batubara hingga ditinggal Desa.

Karena menurutnya, berkat komitmen dan jerih payah semua pihak, prestasi demi prestasi terus diraih oleh KPU Batu Bara.

“Mohon maaf apabila dalam prosesnya ada ketersinggungan di hati dan lain sebagainya, itu semua di lakukan atas semangat untuk menjalankan asas pelaksanaan Pemilu yaitu profesionalisme,” ujar Erwin. (firs)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]
- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca