28 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Sebagian Jalan Rusak Akibat Proyek Air Limbah

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

akses.co – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin Menegaskan, sebagian jalan rusak di Kota Medan disebabkan pengerjaan galian air limbah yang dikerjakan pemerintah pusat. Bahkan, perbaikanya terkadang tidak sesuai dengan kondisi awalnya.

Salah satu contoh Jalan Sutomo. Dimana kondisinya rusak parah akibat pengerjaan proyek tersebut. Perbaikannya juga tidak sesuai dengan kondisi awal. Makanya, pemko menganggarkan perbaikannya agar kondisinya maksimal.

“Ada yang sesuai ada yang tidak sesuai perbaikannya. Makanya, kami anggarkan perbaikannya agar kondisinya maksimal,” jelasnya, Senin (16/10/2017).

Begitu juga dengan kondisi jalan lainnya yang rusak, pihaknya berkomitmen akan menuntaskan perbaikannya tahun ini. Selain itu, pihak ketiga atau para pemenang tender juga sudah berjanji menuntaskan pengerjaan tahun ini.

“Waktu tersisa beberapa bulan ini dinilai cukup untuk menyelesaikan pengerjaanya. Pihak ketiga juga sudah berjanji untuk itu. Makanya, saya yakin perbaikan jalan rusak akan tuntas tahun ini,” tambahnya. (eza)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca