30 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Baksos DPD Golkar Batubara, Ismar Khomri Sampaikan Salam Airlangga Hartarto

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

BATUBARA, akses.co – DPD Partai GOLKAR Kabupaten Batubara melaksanakan kegiatan Bakti Sosial yang ke 3 kalinya rangka meriahkan peringatan HUT ke-57 Partai GOLKAR di dusun III desa Perupuk, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Jum’at (29/10/2021).

Ketua DPD Partai Golkar Batubara Iskhom Khomri S.S menyampaikan bahwa sejatinya bakti sosial ini dilakasanakan minggu yang lalu, bertepatan pada hari HUT Partai GOLKAR ke-57.

“Namun karena beberapa alasan, oleh karenanya kegiatan baru dapat dilaksanakan pada hari ini, namun bukan berarti baru kali ini dilaksanakan, ini yang ke tiga kalinya,” ungkap Ismar.

Disebutkan bahwa baksos DPD Golkar Batubara pertama dilaksanakan tanggal (16/10) di Desa Gambus Laut meliputi 4 dusun (Dusun V, VI, VII, VIII) dan yang kedua pada hari berikutnya tanggal (20/10) di Dusun III Desa Gambus Laut dan di Pesantren Al Muttaqin Desa Bulan-bulan.

Disela baksos pembagian sembako ini Ismar Khomri menyampaikan salam dari Ketua DPD Partai GOLKAR Sumut, Musa Rajekshah kepada segenap masyarakat yang berhadir.

Amatan wartawan, kebetulan hampir semua dari masyarakat tersebut mengaku mengenali sosok Ijeck yang juga Wakil Gubernur Sumatera Utara.

Untuk itu Ismar juga mengajak segenap masyarakat Kabupaten Batubara, untuk mendoakan Ketua DPP Partai Golkar Maju di Pilpres mendatang.

“Semoga Ketum Partai GOLKAR Pak Airlangga Hartarto mendapat restu dari rakyat Indonesia untuk maju dan terpilih sebagai Presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang,” sebut Ismar sembari di Amini masyarakat yang berhadir. (firs)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca