28 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Vaksinasi Gerindra Sumut Kedua Sasar 3000 Orang

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

MEDAN, akses.co – DPD Gerindra Sumut gelar vaksinasi kedua menyasar 3000 orang di tiga tempat. Gerinda ingin masyarakat Sumut terlindungi dari penularan Covid-19.

Ketua DPD Gerindra Sumut, H. Gus Irawan Pasaribu SE., Ak., MM., CA, Didampingi Wakil Ketua Gerindra Dedi Arfan Sinaga dan Surya Ginting, Rabu (27/10), mengatakan sebelumnya Gerindra Sumut sudah menggelar vaksinasi tahap pertama dengan menyasar hampir 1000 Masyarakat di Kota Medan.

“Ini kali kedua Gerindra gelar vaksinasi untuk masyarakat, dimana jumlah peserta vaksinnya kami tambah dari yang sebelumnya yakni sebanyak 3000. Ini komitmen kami dari Gerindra sesuai dengan apa yang diarahkan Ketua Umum kami Bapak H. Prabowo Subianto untuk terus berbuat bagi masyarakat,” kata Gus Irawan.

Ketua Panita Vaksinasi Gerindra Sumut, Drs. Mulyadi, MM didampingi Sekretaris DR. H Aripay Tambunan dan Bendahara Hendy Ong menjelaskan, vaksinasi Gerindra Sumut ini digelar di tiga tempat berbeda.

“Medan, Deliserdang dan Serdang Bedagai jadi tempat pelaksanaan vaksinasi Gerindra, dan berlangsung dari mulai Jum’at hingga Sabtu 30 Oktober. Tersedia dosis 1 dan 2 vaksin pfizer bagi masyarakat yang ingin vaksin segera daftarkan diri ke kantor Gerindra,” kata Mulyadi.

Mulyadi menjelaskan, antusias masyarakat untuk ikuti vaksinasi ini sangat besar. Karena saat ini dari target 3000 vaksin, berdasarkan data, orang yang mendaftar sudah hampir terpenuhi.

Lanjut Mulyadi, panitia juga mengalokasikan vaksin untuk tingkat pelajar dan sudah beberapa sekolah yang mendaftar ke panitia dengan didampingi oleh Guru.

“Vaksinasi tahap kedua ini adalah bentuk kepedulian Gerindra dan amanah Ketua DPD Gerindra Sumut Pak Gus Irawan kepada kader untuk terus bergerak,” tutup Mulyadi. (ggs)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca