30 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Penyaluran Puluhan Paket Sembako Ke Kaum Dhuafa Dalam Momentum Milad Ke – 31 Rumah Qur’an Mas’ud Silalahi

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

MEDAN, akses.co – Rumah Qur’an Mas’ud Silalahi kembali menyalurkan paket sembako kepada kaum dhuafa pada Milad ke – 31 Rumah Qur’an Mas’ud Silalahi (Senin, 25 Oktober 2021)

Sembako yang dibagikan kepada kaum dhuafa oleh Rumah Qur’an Mas’ud Silalahi ini adalah diperoleh dari sumbangan-sumbangan orangtua murid yang belajar mengaji di Rumah Qur’an Mas’ud Silalahi dan dari beberapa donatur partisipatisan/relawan Rumah Qur’an Mas’ud Silalahi.

Ada puluhan paket sembako yang dikumpulkan dan dalam di bagikan secara simbolik pada beberapa penerima di acara Milad ke – 31 Rumah Qur’an Mas’ud Silalahi.

Dalam proses penyerahan paket sembako tampak yang membagikan Pengasuh Pondok Persulukan Serambi Babussalam, Murasyid Tarekat Naqhsabandiyah TGB. Syeikh. Dr. H. Ahmad Sabban elRahmaniy Rajagukguk., MA lalu ada Staf Ahli Gubernur bapak Dr. H. Agus Tripriyono., SE, M.Si, Ak, CA, lalu ada Ketua MW KAHMI Sumut yang juga anggota DPRD SU F-Hanura bapak H. Rusdi Lubis, lalu ada Anggota DPD RI yang juga Ketua Al-Washliyah Sumut bapak Dr. H. Dedi Iskandar Batubara S.Sos, SH, M.S.P dan Camat Medan Timur bapak Odie Batubara.

Setelah itu, pembagian sembako dibagikan dari rumah ke rumah penerima dan ada juga yang langsung mengambilnya ke Rumah Qur’an Mas’ud Silalahi.

Muhammad Mas’ud Silalahi, selaku Pengelola Rumah Qur’an Mas’ud Silalahi mengucapkan ribuan terimakasih kepada para orangtua murid dan para donatur, sukarelawan/partisipatisan yang ikut serta peduli terhadap lingkungan sekitar, saling berbagi dan peduli terhadap nilai-nilai kemanusiaan melalui wadah Rumah Qur’an Mas’ud Silalahi.

“Mas’ud berharap, mudah-mudahan kegiatan berbagi kepada sesama ini dapat terus berjalan konsisten dan dengan harapan kita bisa saling tong menolong dalam kebaikan” Pungkasnya.

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca