28 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Pembangunan Musholla MIN 1 Kota Medan, Butuh Uluran Tangan Dermawan

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

MEDAN, akses.co – Pembangunan Musholla MIN 1 Kota Medan, Jalan Pancing Kecamatan Medan Tembung, terus dikerjakan, agar bangunan rumah ibadah itu cepat selesai.

Musholla MIN 1 ini peletakan batu pertamanya oleh KaKanwil Kemenag Sumatera Utara, H.Syahrul Wirda MA.
Kabid. Penmad Kanwil Kemenagsu, DR. Darwin Dasopang MA, dan Kakan Kemenag Kota Medan Dr. H. Impun Siregar MA, kata Ketua Panitia, Jon Masren Saragih SPd, Minggu (3/10/2021).

Dijelaskannya, Pembangunan Musholla MIN 1 ini, selama masa pengerjaan tetap dalam pengawasan Kepala Sekolah, Hj.Hasnah Siregar, meski ada Panitia namun harus ada pengawasan, agar pembangunan Musholla itu cepat rampung dikerjakan, ujar Jon Masren Saragih. Sementara, Sekretaris Panitia, DR.H.Zulham MA, dan Ketua Komite, DR.H.Sahdin Hasibuan MA.

Musholla ini selain untuk tempat ibadah sholat, juga dipergunakan untuk Tahfiz Al Qur’an bagi pelajar siswa-siswi, dan jumlah siswanya berkisar 1000 siswa. Sementara, pelaksanaan bangunan ini bersumber dari swakelola dan bantuan para donatur yang diharapkan, kata Jon Masren.

Donasi bantuan dapat dikirim melalui No.Rekening:7166850244 BSI (Bank Syariah Indonesia) Kode Bank: 451, hal ini mempermudah donatur yang ingin menyumbang/ menyalurkan sebahagian rejekinya, atau dan menghubungi nomor kontak:081260423600 (Jon Masren), semoga Allah SWT membalasnya, Aamiin, kata Ketua Panitia. (Han)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca