26 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Tak Tahu Apa Sebabnya, Pria ini di Temukan Tewas Gantung Diri

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

BATUBARA, akses.co – Seorang pria warga Dusun Limau Kapas Desa Sei Buah Keras, Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batubara di temukan tewas gantung diri dirumahnya sekira pukul 11.30 Wib. Kamis, (05/08/21)

Diketahui korban gantung diri ini bernama Muhammad Azmi (38) yang di temukan telah meniggal dunia dengan kondisi leher terikat seutas tali bewarna putih yang disimpulkan pada kayu galang seng disebuah gudang bengkel las tempat usaha korban.

Melalui Kanit Reskrim Polsek Medang Deras yang dipimpin IPDA. A. Sitorus, SH yang mendapatkan laporan dari Kepala Desa Sei Buah Keras turun langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna melakukan penyelidikan.

Selanjutnya personil Polsek Medang Deras Mapolres Batubara mengamankan barang bukti berupa 2 (dua) utas tali tambang warna putih yang masing-masing terdapat simpul ikatan, kemudian 1(satu) buah pisau carter, 1 (satu) potong baju kaos, dan 1(satu) potong celana panjang Lee.

Dari informasi yang diperoleh melalui Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian ST, MH mengungkan dari hasil olah TKP yang dilakukan pihak unit Reskrim Polsek Medang Deras, ditemukan luka lebam jeratan melingkar di leher korban pada bahagian depan ke belakang dengan panjang sekitar 35 Cm dan lebar sekitar 2 Cm.

Sedangkan korban ditemukan lidah keluar hingga batas gigi depan, serta ditemukan cairan yang keluar dari kemaluan korban. Namun tidak ada ditemukan luka lainnya di tubuh korban.

Sementara itu dari pihak keluarga korban telah membuat pernyataan tidak bersedia untuk dilakukan otopsi pada jenazah, dan telah mengikhlaskan kejadian ini sebagai musibah, dan akan mengkebumikan jenazah korban dengan selayaknya. (firs)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca