28 C
Medan
Kamis, 19 September 2024

Police Go to School : Jangan Salah Gunakan Aplikasi “Polisi Kita”

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

akses.co – Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu menyampaikan pada ratusan siswa-siswi SMP Negeri 3 Namorube Julu, Kutalimbaru jangan menyalahgunakan aplikasi “Polisi Kita” di ponsel android.

Hal itu dikatakan AKP Martualesi Sitepu saat memimpin upacara di halaman SMP Negeri 3 Namorube pada Senin (4/9/2017). Tidak hanya menyampaikan hal tersebut, Martualesi juga menyampaikan bahanya narkoba tetapi juga masih banyak pelajar yang belum memahami berlalu lintas.

“Pemanfaatan aplikasi Polisi Kita harus dipahami agar tidak di salah gunakan. Hampir seluruh siswa dan siswi di Medan memakai handphone android dan aplikasi itu dapat di donwload di play store. Jika disalah gunakan maka segera terlacak dan diminta pertanggung jawaban hukumnya,” ungkap Martualesi.

Sambung mantan Kanit Reskrim Polsekta Medan Kota ini lagi, narkoba dan berlalu lintas sama pentingnya untuk dipahami. Sedikit narkoba bisa membunuh ratusan bahkan ribuan manusia.

“Narkoba dan berlalu lintas sama pentingnya untuk dipahami oleh siswa siswi kita. Di jalanan hampir rata-rata pelanggar lalu lintas adalah pelajar. Sekali lagi jauhi narkoba, narkoba tak mengenal usia siapa saja bisa terjebak. Begitu juga berlalu lintas. Patuhi aturan lalu lintas. Banyak nyawa hilang sia-sia di jalanan karena tak patuh aturan,” tandas Martualesi. (did)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca