28 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Bakti Sosial PPKM, Kapolresta Deli Serdang Bagikan 1000 Paket Sembako

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

Deliserdang, akses.co – Dalam rangka membantu perekonomian masyarakat khususnya pada saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Polresta Deli Serdang Salurkan bantuan berupa Sembako.

Kegiatan Pemberian bantuan ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK bersama Dandim 0204 DS, Letkol Kav. Jacky Yudhantara, S.Sos M.Han, di saat mengunjungi Posko Covid 19 di Desa Pergoruan Kec Bangun Purba, Deli Serdang, Sabtu (17/7)

Dalam kunjungan nya, Kapolresta Deli Serdang turut mengecek kesiapan petugas medis yang bertugas di posko tersebut, dan selanjutnya memberikan bantuan berupa sembako secara simbolis kepada kepala Desa Pergoruan Kec Bangun Purba untuk dibagikan kepada masyarakat sulit perekonomian yang terdampak dari Covid 19.

Selain itu, penyerahan Sembako ini juga dilaksanakan di Mapolresta Deli Serdang melalui Kabag Ops Polresta Deli Serdang , Kompol Chocky S. Meliala SIK MH kepada perwakilan Bhabinkamtibmas dan babinsa tiap-tiap Polsek jajaran. Adapun jumlah paket bantuan sembako yang diberikan sebanyak 1000 paket sembako.

“Kehadiran kami guna meringankan beban masyarakat khususnya yang terdampak Covid 19, oleh karenanya kegiatan bakti sosial ini langsung kami serahkan bagi warga yang membutuhkan yakni sebanyak 1000 paket,” kata Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mewujudkan bagian dari program Polri Presisi peduli kemanusian ditengah Pandemi yang berkepanjangan, sambung Kapolresta Yemi Mandagi.

“Besar harapan kami melalui kegiatan ini setidaknya bisa sedikit meringankan beban masyarakat terdampak Covid 19, terutama dengan ekonomi lemah,” tambahnya. (Manahan.D)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca