26 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Kanwil Kemenkum HAM Sumut Kunjungi Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

BATUBARA, akses.co – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) beserta rombongan Kementrian Hukum dan HAM Sumatera Utara lakukan kunjungan kerja ke Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku. Jum’at, (16/07/2021)

Dalam kunjungan tersebut Ka. Kanwil Kemenkum HAM Sumatera Utara Drs. Imam Suyudi Bc.IP.,S.H, M.H didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Anak Agung Gde Krisna Amd.IP.SH, dan Kepala Divisi Keimigrasian Anggiat Napitupulu S.S.,MSi., beserta rombongan lainnya langsung disambut oleh Kepala Lapas Kelas II A Labuhan Ruku Yan Rusmanto Bc.IP. S.Sos., MSi beserta jajaran meninjau langsung Blok Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Dikatakan bahwa, tujuan dari kunjungan kerja ini Kanwil Kemenkum HAM Sumut melakukan monitoring dan evaluasi secara langsung sekaligus memberikan arahan kinerja dan penguatan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Selain itu juga melihat kondisi bangunan dan sarana pada Lapas ti Sarana Asimilasi Edukasi (SAE) berupa Pabrik Roti Karya Narapidana, Budi Daya Ikan TawarTawar, serta Budi Daya Maggot. (firs)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca