26 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Dimasa PPKM Pengurus Golkar Sumut Gunarto Aziz Beri Bantuan di Desa Tamaran Langkat

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

MEDAN, akses.co – Kepedulian Pengurus Golkar Sumut, terhadap masyarakat di pedesaan di masa PPKM Darurat dibuktikan, salah seorang pengurus DPD Golkar Sumut Gunarto Aziz Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini, memberikan bantuan di Desa Tamaran Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat, Jum’at (16/7/2021).

Bantuan sebesar Rp 5.000.000 juta rupiah diberikan untuk Pembangunan Masjid Nur Hidayah, bantuan tersebut sebelumnya sudah direncanakan untuk 5 Masjid, namun ini pertama yang kita sampaikan, kata Gunarto Aziz.

Selain untuk Pembangunan Masjid, Gunarto juga memberikan bantuan beras 10kg, kepada warga masyarakat di Dusun I dan Dusun II di Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat, ini merupakan kepedulian Pengurus Golkar Sumut terhadap masyarakat di pedesaan.

Kepedulian ini merupakan instruksi Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah, terhadap jajaran pengurusnya, dimana semua pengurus harus memperhatikan masyarakat, guna meraih 2 juta kader, ketika kita terus berbuat kebaikan, yakinlah hasilnya akan kita nikmati nantinya, ungkap Gunarto Aziz.

“Ini instruksi Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah, terus berbuat untuk masyarakat, apalagi dimasa PPKM ini, kita harus lebih memperhatikan, tidak hanya dikota, di desa pun kita turun, Golkar tetap bersama Rakyat, Airlangga Hartarto Presidennya 2024”, pungkas Gunarto.

Diakhir perbincangan, semoga bantuan yang diberikan merupakan Amal Ibadah, mohon do’a masyarakat agar Pengurus Golkar Sumut lainnya dapat terus berbuat ditengah-tengah masyarakat, kata Gunarto Aziz.

Sementara itu, Ketua BKM Masjid Nur Hidayah, Sutiman, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan, tokoh muda Golkar Sumut asal Kecamatan Hinai Langkat, Gunarto Aziz, yang peduli terhadap kampung halamannya, memberikan bantuan untuk pembangunan masjid.

Semoga Allah SWT melimpahkan Rejekinya dan dimudahkan semua urusannya untuk kebaikan ditengah masyarakat, kata BKM Masjid Nur Hidayah, yang turut dihadiri, Kepala Desa, Mas Muji, dan Tokoh Masyarakat, Drs.Zulkarnaen SP.d. (Han)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca