32 C
Medan
Minggu, 22 September 2024

Pengurus Syarikat Islam Sumut Silaturahim Kediaman Ketua H.Hendra Cipta

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

MEDAN, akses.co – Segenap Pengurus DPW Syarikat Islam (SI) Sumatera Utara, bersilaturahim ke kediaman Ketua H.Hendra Cipta SE (Ketua Fraksi PAN DPRD-SU) di Jalan Pimpinan Medan, Sabtu (15/5/2021).

Para pengurus SI Sumut yang hadir, diantaranya, Tokoh Senior SI Sumut, Drs. Jhoni Koto, Ustadz Drs Tukar Simanjuntak, Jonson Sihaloho SHI (Ketua Pemuda Muslimin Sumut), Dra.Nurhadiba Pane, Solihan Hasibuan, Rusli Tanjung SR, Jon Masren Saragih SPd, Taufik Wahyudi SE, Yayak dan para Srikandi.

Dalam Silaturahim tersebut, Tokoh Senior SI Sumut, Drs Jhoni Koto, mewakili pengurus yang hadir mengatakan, kunjungan ini merupakan wujud kebersamaan dan kekeluargaan kita, dimana di Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah ini, kita saling maaf memaafkan, membersihkan diri, yang sebelumnya kita berpuasa selama satu bulan.

Tentunya, dihari Kemenangan (red.Hari Raya Idul Fitri) ini, kita berharap, bersih dari segala dosa, diterima amal Ibadah kita oleh Allah SWT, dan senantiasa tetap dalam keadaan sehat Wal Afiat, sebut Jhoni.

Sementara itu, Ketua DPW Syarikat Islam Sumut, H. Hendra Cipta SE, mengatakan, sangat terharu dan terima kasih telah dikunjungi segenap jajaran pengurus wilayah. Hendra berharap Silaturahim ini semangkin menambah kekompakan dan kekeluargaan kita kedepannya.

Hendra juga mengingatkan kepada segenap pengurus wilayah untuk terus aktif dalam berbagai kegiatan organisasi, karena masih banyak ‘PR’ yang harus kita kerjakan bersama, kita berharap Syarikat Islam Sumut kedepan lebih maju dan berkembang luas di Sumatera Utara, ujar Hendra, pintanya.

Silaturahim ditutup dengan Do’a, yang dibawakan oleh Al Ustadz Drs Tukar Simanjuntak, yang selama Safari Ramadhan kemarin, aktif mengikuti ke berbagai daerah se Sumatera Utara, termasuk Ustadz Sampan (H.Samin Pane). (Han)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca