29 C
Medan
Kamis, 19 September 2024

Terkait Dugaan Pungli Pengangkatan Honor Petugas IB FOKUSMAKER Seruduk Kantor Dinas Pertanian

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

LANGKAT, akses.co – Belasan mahasiswa yang mengatasnamakan forum mahasiswa ke karyaan (FOKUSMAKER) menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor dinas pertanian dan ketahanan pangan.Dalam orasinya mereka meminta kabid peternakan johanes ginting untuk mundur dari jabatannya karena di duga melakukan pungutan liar pengangkatan honor terhadap petugas inseminasi buatan (IB).

Setelah melakukan orasi,aktivis mahasiswa tersebut di terima oleh kadis pertanian yang di wakili oleh mahruzar dan johanes ginting.Dalam pertemuan tersebut aktivis mahasiswa mempertanyakan tentang dugaan pungli pengangkatan honor terhadap petugas IB dan pengangkatan johanes ginting sebagai kasubbag umum tahun 2019 yang di nilai melanggar peraturan.

Menjawab pertanyaan mahasiswa,kabid peternakan johanes ginting menjelaskan,”terkait tentang dugaan pungli tersebut saya dan kadis sudah di panggil bupati,dan bupati meminta kepada kadis untuk mengklarifikasi hal tersebut”.kata johanes ginting.

Johanes ginting juga menambahkan,”untuk pengangkatan saya menjadi kasubbag umum tahun 2019 yang lalu,hal tersebut bisa di tanyakan langsung kepada BKD”.kata johanes menutup.

Di sela-sela pertemuan tersebut aktivis mahasiswa akan melaporkan dugaan pungli tersebut ke aparat penegak hukum dan meminta kepada kepolisian agar segera melakukan lidik.Setelah menyampaikan aspirasinya aktivis mahasiswa membubarkan diri dengan tertib yang dikawal aparat kepolisian. (YY)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca