29 C
Medan
Kamis, 19 September 2024

DPC FSI Beraudensi Dengan Bupati Langkat

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

LANGKAT, akses.co – Dewan Pimpinan Cabang Forum Santri Indonesia Indonesia beraudensi dengan Bupati Langkat Selasa 23/2.

Dalam kesempatan tersebut pengurus DPC FSI mengucapkan terima kasih kepada Bupati Langkat, DPC FSI Kabupaten Langkat yang diketuai M. Yahya,S.Sos.I mengatakan bahwa kehadiran FSI Kabupaten bertujuan membangun sinergi dengan Pemerintah Kabupaten Langkat terutama membangun Akhlaqul Karimah.

Yahya juga berharap kiranya Bupati Langkat berkenan menjadi Ketua Dewan Penasehat FSI Kabupaten Langkat.

Dalam kesempatan tersebut FSI Langkat yang di nakhodai M. Yahya,S.Sos.I membawa beberapa pengurus yakni Nur Wahyudi,S.Pd  (Sekretaris Umum) Afdel Usmar     (Sekretaris Bidang Eksternal) Ilsa Andriani (Bendahara Umum) M. Zaki Iqbal, S.Pd.I. M.Pd ( Ketua Bidang Keorganisasian dan Keanggotaan ) dan Faisal Wedraf, S.Pd ( Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan )

Dalam sambutannya Bupati Langkat mengapreasiasi kehadiran FSI di Kabupaten Langkat, dan siap menjadi Dewan Pembina FSI Langkat, ” saya sangat bahagia dan senang sekali dengan kehadiran FSI di Kabupaten Langkat, ucap Bupati Langkat.

Lanjut Bupati Langkat, saya berharap dapat bersergi dengan FSI Kabupaten Langkat dalam rangka membangun Kabupaten Langkat, terutama membina masyarakat Langkat dari bahaya Narkoba, saya juga siap membantu FSI Langkat baik itu dari segi moril dan materil,ucap Bupati Langkat.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Langkat didampingi Wakil Bupati Langkat, Sekretaris Daerah Kabupaten Langkat, Asisten 1, Kadis Kominfo, Kabag Kesos Kabupaten Langkat.(AF)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca