26 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Anggota DPRD-SU Zeira Salim Ritonga Melaksanakan Reses di Desa Aek Paing

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

MEDAN, akses.co – Anggota DPRD Sumatera Utara, Zeira Salim Ritonga.SE, melaksanakan kegiatan Reses, Tahun Sidang II 2020-2021 di Kelurahan Aek Paing, Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhan Batu, Senin (22/2/2021).

Dalam kegiatan Reses tersebut, Zeira, memberikan bantuan kepada masyarakat, berupa, beras 200 sak, jam dinding dan perabotan rumah tangga 5 set, ini merupakan bentuk perhatian Dewan kepada masyarakat daerah pemilihannya.

Kegiatan Reses Fraksi PKB ini, dimulai Tanggal, 21 s/d 28 Februari 2021, dalam Reses ini, dihadiri warga masyarakat, para tokoh masyarakat, dan Kepala Lingkungan, serta, Lurah Ibu Farida Hanum, SPd.MM, warga masyarakat tampak senang dan ceria atas pelaksanaan Reses anggota DPRD Sumut, Zeira Salim Ritonga ini.

Bahkan warga masyarakat juga bermohon kepada Zeira, untuk dapat kiranya membantu, rumah ibadah dan ternak lembu, pinta warga.

Sementara itu, Zeira Salim Ritonga, Politisi PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) ini, mengatakan, tentang pencegahan narkoba yang semangkin marak di Kelurahan Aek Paing, tentunya, kita menghimbau kepada para pemuda, untuk kiranya menjauhi narkoba.

Masyarakat disini sudah sangat resah, bukan saja masalah narkoba, kejahatan lainnya juga terjadi, banyaknya kehilangan harta benda, berupa, pencurian sepedamotor (kereta.red), dan kehilangan barang perabotan rumah, ini harus kita sikapi bersama, bagaimana kita bisa mencegahnya.

Tentunya harus ada koordinasi dan saling mendukung, antara warga masyarakat dan pihak Kecamatan dan Kelurahan serta kepolisian, kan ada Kamtibmas, sehingga, keresahan di masyarakat tidak terjadi lagi, ujar Zeira Salim Ritonga, terbilang dekat dengan warga di dapilnya. (Han)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca