26 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Serahkan Rekomendasi Dukungan, Gus Irawan; Lakhomizaro Zebua Lanjutkan Pembangunan Gunung Sitoli

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

MEDAN, akses.co – DPD Gerindra Sumut serahkan surat rekomendasi DPP Partai Gerindra kepada Calon Walikota Gunung Sitoli Ir. Lakhomizaro Zebua dan Calon Wakil Walikota Gunung Sitoli Sowa`a Laoli, SE, M.SiĀ  di Kantor DPD Gerindra Sumut, Jl. DI, Panjaitan No. 166 Medan, Sabtu (22/8). Gerindra Sumut minta Lakhomizaro Zebua lanjutkan pembangunan Kota Gunung Sitoli agar lebih baik lagi.

Ketua DPD Gerindra Sumut, H. Irawan Pasaribu, S.E, Ak, M.M, CA, saat menyerahkan rekomendasi dukungan DPP Gerindra kepada Calon Walikota Gunung Sitoli Ir. Lakhomizaro Zebua mengatakan, keputusan Gerindra mendukung Ir. Lakhomizaro Zebua sebagai Calon Walikota Gunung Sitoli sudah sangat tepat, hal ini mengingat semakin baiknya pembangunan di Kota Gunung Sitoli dari tahun-tahun sebelumnya.

Gus Irawan menilai, kepemimpinan Ir. Lakhomizaro Zebua dalam memimpin Kota Gunung Sitoli patut diapresiasi. “Di Gunung Sitoli itu sentuhan pembangunan daerah sangat terasa, hal ini dapat dilihat dari segi infrastruktur, pelayanan masyarakat dan tata kelola kota yang baik. Jika sudah bagus, maka kami ingin beliau melanjutkan agar semakin lebih baik,” tegasnya.

Sementara itu, Ir. Lakhomizaro Zebua mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Partai Gerindra yang telah memberikan dukungannya di Pilkada Kota Gunung Sitoli. Menurutnya, dukungan Gerindra di Pilkada Kota Gunung Sitoli sangat penting.

Lanjutnya, dukungan Gerindra tersebut akan diimplementasikannya dalam bentuk kerja keras untuk membangun Kota Gunung Sitoli yang lebih baik lagi. “Saya akan lanjutkan program-program pembangunan untuk melayani masyarakat. Terimakasih, mohon doa dan dukungannya selalu,” tutupnya. (ggs)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca