28 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Mayat Mr X Dalam Karung Ternyata pelajar SMP Warga Galang

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

Deliserdang, akses.co – Polresta Deli Serdang, akhirnya berhasil mengungkap identitas mayat Mr X yang terbungkus dengan goni dan sudah membusuk di aliran Sungai Merah Desa Sei Merah Tanjung Morawa. Dugaan sementara korban dibunuh dan di masukkan ke goni lalu dibuang ke aliran sungai.

Kasatreskrim Polresta Deliserdang, Kompol Muhammad Firdaus, ketika dikonfirmasi mengatakan, korban adalah siswa SMP bernam Nick Wilson (13), identitas korban terungkap setelah dilakukan pencocokan sidik jari dengan ijazah SD korban.

“Begitu diidentifikasi sidik jari, dibandingkan dengan ijazah Nick Wilson ternyata identik. Ada 13 titik persamaan sidik jari tersebut. Jadi menguatkan jenazah dalam karung itu Nick Wilson,” kata Firdaus, Sabtu (22/8).

Korban atas nama Nick Wilson merupakan warga Desa Ujung Rambe, Kec. Bangun Purba yang bersekolah di SMP 2 Galang. Identitasnya mulai terkuak setelah Tim Satreskrim Polresta Deliserdang dan Polsek Tanjung Morawa menyelidiki warga yang kehilangan anggota keluarga.

“Jadi, kita temukan mayat tanggal 19 Agustus, tanggal 15 Agustus si Nick Wilson ini hilang dari rumah,” jelasnya.

Korban diduga tewas dibunuh, untuk motifnya, hingga kini polisi masih menyelidiki. Sebelumnya, diketahui mayat pria tanpa identitas ini ditemukan tewas dalam kondisi terbungkus karung goni dan mengapung di aliran Sungai Merah. (Manahan. D)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca