26 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Dua Penjambret di Deliserdang Tumbang ditangan Pengendara Wanita

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

Deliserdang,akses. co – Tim Satuan Reserse Kriminal Polsek Tanjung Morawa, berhasil mengamankan dua orang remaja pelaku jambret handphone pengendara sepeda motor yang melintas di Jl.Tirta Deli, Tanjung Morawa, Kamis (20/8).

Masing masing pelaku, Bayu Septian (21), Warga dusun tiga Desa Dagang Kerawang, serta Putra Ardiansyah (26) Warga Gang Peston Desa Dagang Kerawang, Deli Serdang .

Berdasarkan informasi yang diterima, korban Anjani (21) warga Jln. Limau manis Gg. Telkom pasar 14 Dsn III-B Desa Limau manis naik sepeda motor yang sedang dan dibonceng oleh Dewi Rahayu, kemudian dengan tiba-tiba kedua pelaku yang juga mengendarai sepeda motor datang memepet sepeda Motor korban Anjani dan mengambil HandPhone yang sedang dipegang korban, secara spontan korban berteriak minta tolong dan terjadi kejar kejaran.

Lanjut korban Anjani, dirinya berhasil mengejar kedua pelaku dan sempat memegang baju pelaku sehingga sepeda motor korban dan pelaku oleng sehingga menabrak tembok dan terjatuh, dan kedua pelaku akhirnya diamankan warga sekitar yang melihat kejadian.

Tak lama kemudian, korban menghubungi Polsek Tanjung Morawa. Tidak berselang lama, Tim Satuan Reserse Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang tiba di TKP dan langsung mengamankan pelaku Bayu Septian dan Putra ardiansyah. Polisi juga mengamankan barang bukti untuk dibawa ke Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang Guna proses lebih lanjut.

Saat dikonfirmasi akses.co, Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP Sawangin, SH mengatakan “Ya, sudah kita amankan Pelaku BS dan PA beserta barang bukti untuk proses penyidikan lebih lanjut” ujarnya. (Manahan. D)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca