28 C
Medan
Minggu, 22 September 2024

Gawat! Ditengah Corona, Sebanyak 119 TKI Ilegal Masuk Ke Pelabuhan Tanjung Tiram

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

BATU BARA, akses.co – Mengejutkan, dalam situasi Corona yang masih belum usai, Kabupaten Batu Bara kembali dikejutkan masuknya Para TKI Ilegal yang mendarat di pelabuhan Tanjung Tiram, tak tanggung-tanggung, jumlahnya ada sekitar 119 orang yang diantaranya di duga terjangkit Virus Covid-19.

Dari Informasi yang dihimpun akses.co, sebanyak 119 orang diantaranya 96 orang berjenis kelamin Laki-laki, dan 23 orang perempuan yang  masing- masing dari berbagai daerah.

Diketahui, dari salah seorang Warga Tanjung Tiram, Zulkarnain Ahmad, mengatakan, TKI tersebut tiba pada pukul 02:30 senin dinihari.

Saat diwawancarai akses.co, Zulkarnain Ahmad, selaku warga Tanjung Tiram, berharap mereka tetap melakukan prosudur protokol kesehatan, di buktikan pengawalan ketat oleh pihak TNI dan Polri, agar masyarakat Tanjung Tiram tidak panik.

“Kemudian penyemprotan disinfektan di lokasi pelabuhan harus segera dilakukan, karena mengantisipasi Virus covid-19 terhadap TKI tersebut,”katanya.

Sampai saat ini, Identitas TKI masih di telusuri pihak terkait, dan mereka langsung dilansir menaiki truk dan bus, untuk di bawa kerumah karantina Covid-19 dan di periksa kesehatannya.

Dalam pantauan, terlihat yang menangani ada dinas kesehatan, kepolisian labruku, TNI dan BPBD Kabupaten Batu Bara, Dinas Perikanan Batu Bara, Lantamal Polairud dan Puskesmas Tanjung Tiram.

Sampai berita ini diturunkan, akses.co brupaya meminta keterangan pihak pemerintah daerah yang terkait, untuk mengetahui informasi lebih lanjut.  (AK)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca