26 C
Medan
Minggu, 22 September 2024

Kapolres labuhanbatu Cek Kesiapan Pos Pam Ketupat 2020

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

Labuanbatu, akses.co – Kapolres Labuhan Batu Agus Darojat, SIK., MH., didampingi Kabag Ops Kompol Awaluddin, Kasat Lantas AKP Rusbayni, SH., MH. Dan Kasi Propam Kusno Siagian mengecek kenyamanan Pos Pam Ketupat 2020, Sabtu (02/05/2020).

Kapolres sembari mengecek Pos Pam Ketupat 2020 menyerahkan bingkisan kepada tim pam berupa makan ringan, minuman kaleng, Alat Pelindung Diri (ADP) dan sarung tangan dan masker.

Kapolres juga berpesan kepada personil pam untuk selalu menjaga kestabilan keamanan serta dalam bertugas mengunakan masker.

Kapolsek juga berharap kepada semua pihak untuk menjaga stabitatas kamtibmas.

“Jika ada yang hendak mudik agar mengarahkan untuk memutar balik ini kiat lakukan untuk memutuskan mata rantai Covid-19 yang saat ini mewabah di wilayah kita,” tuturnya.

Kapolres juga berpesan kepada personil tim untuk selalu menjaga kesehatan serta tetap siaga dalam menjalankan operasi Ketupat Toba di pos pam ini.

“Kita harus siaga satu untuk menjaga segala kemungkinan yang akan terjadi, tetap siaga dan jaga keamanan untuk kenyamanan masyarakat Labuhan Batu,” jelas Kapolres. (Bung P.H)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca