26 C
Medan
Jumat, 20 September 2024

Hajab, Kasubbag Umum Langkat Ancam Wartawan Pakai Pisau dan Gunting

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

Langkat, akses.co – Kasubbag Umum Sekretariat Pemkab Langkat berinisial SR ancam wartawan dengan menggunakan gunting dan pisau. Bupati diminta berhenti oknum pengancam tersebut.

Ancaman ini bermula saat seorang wartawan media cetak, Suriyadi, Selasa (28/4/2020), hendak bersilaturahmi kepada oknum Kasubbag tersebut. Ketika bertemu dengan oknum tersebut, Suriyadi langsung menyapa dengan mengangkat tangan, namun oknum tersebut tiba-tiba marah dan mengatakan kalau hari ini apapun jadi dan bunuh-bunuhan pun jadi dengan nada keras sembari memegang pisau dan gunting.

Menyikapi hal tersebut, Ketua LSM MAKSI Kab. Langkat, Ridwan Ahmad, menilai bahwa hal tersebut merupakan tindakan arogan dan jauh dari kata pengayom masyarakat. “Kalau belum bisa mengayomi, jangan lah mengancam rakyat,

Katanya, hal ini sungguh sangat memalukan dan mencoret nama baik pemerintah Kab. Langkat. Menurutnya, tindakan ini menjadi cerminan bahwa pemerintah Langkat masih seperti feodal yang menindas.

Pada waktu yang bersamaan wartawan mencoba menghubungi Sekda Kabupaten Langkat, Dr. Indra Salahuddin, MM, MKes, melalui via WA 0811655662. Namun jawaban Sekda Kab. Langkat sangat singkat. “Kasih tau Kabagnya,” tutupnya. (akses.co/Fauzi)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca