30 C
Medan
Sabtu, 21 September 2024

Bansos Tak Kunjung di Salurkan, Sekda labuhanbatu : Kita Sedang Menyinkronkan Data Penerima

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

Labuhanbatu, akses.co – Sampai hari ini, Pemkab Labuhanbatu belum juga menyalurkan bantuan sosial ke masyarakat yang terkena dampak Covid 19, padahal Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe seperti yang telah dipublikasikan diwebsite resmi pemerintah setempat, telah menyatakan bantuan sosial akan diberikan sebelum Ramadan 1441 H.

Saat wartawan mempertanyakan hal itu kepada Sekda Labuhanbatu, Ahmad Muflih, Kamis (23/4/2020) menyebutkan, pemkab sedang menyinkronkan data calon penerima dengan Dinas Sosial, agar tidak tumpang tindih, ujarnya

Dijelaskannya, pendataan kali ini sedikit rumit karena harus memilah mana masyarakat yang dibantu dari pemerintah pusat, bantuan propinsi dan bantuan dana desa dan sisanya akan dibantu pemerintah daerah.

“Pendataan ini dilakukan sangat berhati-hati agar tepat orang dan sasaran serta tidak tumpang tindih,” tegas Muflih.

Terpisah, salah seorang anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Labuhanbatu Arzan Priadi Ritonga dari Nasdem kepada wartawan di Rantauprapat, Kamis (24/4/2020) menyebutkan, pihaknya juga sudah membahas masalah data calon penerima bantuan.

“Dirapat tadi, kita juga membahas mengenai masalah itu, diharapkan bantuan tepat sasaran dan tidak tumpang tindih” paparnya kepada wartawan
(Bung P.H)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca