28 C
Medan
Sabtu, 21 September 2024

Berbagi ditengah Corona, ‘Elfi Haris’ Salurkan Sembako Menjelang Ramadhan

Menarik untuk dibaca

Redaksi
Redaksihttps://www.akses.co/
Redaktur berita di https://www.akses.co
- Advertisement -[the_ad_placement id="artikel-bawah-judul-diatas-teks"]

BATU BARA, akses.co – Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriah ditengah Wabah covid 19, Elfi Haris Syasi, yang merupakan tokoh masyarakat Kabupaten Batu Bara, membagikan paket sembako kepada masyarakat lapisan bawah. (Kamis, 23/4/2020.

Elfi mengatakan, gerakan berbagi sembako kepada warga terdampak ekonomi akibat Pandemi Covid-19 salah satu bentuk kepedulian untuk saling berbagi dan membantu warga kurang mampu terutama menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan tahun ini.

“Sasaran bantuan ini adalah warga kurang mampu di seluruh kecamatan Kabupaten Batu Bara, semoga bantuan ini dapat meringankan keluarga yang terdampak ekonomi signifikan akibat wabah Corona, sehingga dapat dimanfaatkan pada Bulan Suci Ramadhan nanti,” “katanya.

Selain membagikan sembako, Elfi Haris juga turut memberikan masker dan hand sanitizer kepada warga tersebut, guna menangkal Virus Covid-19 yang kian merebak.

“Bantuan ini disalurkan oleh adik-adik mahasiswa, saya minta kepada mereka, sosialisasi dan edukasi kepada warga juga harus dilakukan, agar masyarakat dapat memahami bagaimana mencegah Covid 19 ini,”jelasnya.

Terakhir, Elfi meminta kepada warga Batu Bara, untuk tetap bersabar dalam menghadapi wabah Corona ini.

Disamping itu, masyarakat diajak untuk mengikuti Himbauan Pemerintah dan Protokol Kesehatan dengan sesering mungkin mencuci tangan, menggunakan masker di luar rumah, jaga jarak fisik (Physical Distancing) guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.(AK)

- Advertisement -spot_img

Berita Selanjutnya

[gs-fb-comments]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -[the_ad_placement id="sidebar-1"]

Juga banyak dibaca